home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?

Kamis, 22 September 2016 10:00 by muthiasp | 1242 hits
Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar akhir bulan Juli lalu, KBS membuat keputusan yang cukup kontroversial terhadap salah satu dramanya, yakni ‘Beautiful Mind’. Kali ini, permasalahan dengan drama itu ternyata belum usai karena kabarnya para pemain dan staf belum menerima hak mereka.

Drama yang perdana tayang pada 20 Juni 2016 ini, terpaksa harus menelan pil pahit karena KBS telah memutuskan untuk memotong episode ‘Beautiful Mind’ yang awalnya sebanyak 16 episode menjadi 14 episode saja. Hal ini membuat sejumlah penggemar membuat petisi keras untuk KBS.

Meski ratingnya kecil, namun drama yang dibintangi oleh Park So Dam dan Jang Hyuk ini mendapatkan masukan yang baik dari penonton. Permasalahan pun tak berhenti sampai disitu, hingga saat ini ternyata KBS belum membayar hasil kerja keras para pemain dan staf produksi.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Dilansir dari Soompi, seorang insider mengatakan kepada outlet berita TV Report bahwa masalah pembayaran ini akan diselesaikan sebelum hari raya Chuseok yang dimulai pada 14 September lalu. Namun, sekarang pembayaran mundur menjadi akhir September.

Pihak agensi dari salah satu aktor drama ini pun mengungkapkan hal yang serupa. Tak ada yang bisa dilakukan, mereka hanya bisa menunggu dan percaya atas apa yang dijanjikan pihak KBS dan rumah produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)