SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?

Kamis, 22 September 2016 10:00 by muthiasp_ | 738 hits
Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar akhir bulan Juli lalu, KBS membuat keputusan yang cukup kontroversial terhadap salah satu dramanya, yakni ‘Beautiful Mind’. Kali ini, permasalahan dengan drama itu ternyata belum usai karena kabarnya para pemain dan staf belum menerima hak mereka.

Drama yang perdana tayang pada 20 Juni 2016 ini, terpaksa harus menelan pil pahit karena KBS telah memutuskan untuk memotong episode ‘Beautiful Mind’ yang awalnya sebanyak 16 episode menjadi 14 episode saja. Hal ini membuat sejumlah penggemar membuat petisi keras untuk KBS.

Meski ratingnya kecil, namun drama yang dibintangi oleh Park So Dam dan Jang Hyuk ini mendapatkan masukan yang baik dari penonton. Permasalahan pun tak berhenti sampai disitu, hingga saat ini ternyata KBS belum membayar hasil kerja keras para pemain dan staf produksi.

Dilansir dari Soompi, seorang insider mengatakan kepada outlet berita TV Report bahwa masalah pembayaran ini akan diselesaikan sebelum hari raya Chuseok yang dimulai pada 14 September lalu. Namun, sekarang pembayaran mundur menjadi akhir September.

Pihak agensi dari salah satu aktor drama ini pun mengungkapkan hal yang serupa. Tak ada yang bisa dilakukan, mereka hanya bisa menunggu dan percaya atas apa yang dijanjikan pihak KBS dan rumah produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)