home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memutuskan Berpisah, Bagaimana Pembagian Harta Angelina Jolie dan Brad Pit?

Kamis, 22 September 2016 12:00 by octafs | 1092 hits
Memutuskan Berpisah, Bagaimana Pembagian Harta Angelina Jolie dan Brad Pit?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie saat ini memang tengah menjadi topik utama. Bukan hanya penasaran dengan alasan perpisahan keduanya, pembagian harta keduanya pun cukup menarik untuk dibahas.

Seperti yang diketahui, kedua bintang tersebut sangat berhasil di dunia hollywood. Uang yang mereka hasilkan pun menjadi salah satu hal yang akan dipertanyakan dalam perpisahan keduanya.

Meskipun mereka telah bersama lebih dari satu dekade, tetapi seberapa lama mereka menikah menjadi lebih penting dibandingkan sebelum resminya.

“Ada beberapa hal yang tidak biasa di dalam hubungan ini. Pertama adalah mereka telah bersama-sama lebih lama dari mereka menikah,” ujar Editor Kekayaan CNBC Robert Frank kepada E! News.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Mereka baru saja menikah dua tahun itu berarti hanya pendapatan selama dua tahun itu yang bisa dibagi atau disebut perkawinan properti,” jelasnya melanjutkan.

Untuk saat ini yang menjadi pertanyaan adalah apakah keduanya memiliki perjanjian sebelum bersama. Jika mereka tidak setuju kepada salah satu perjanjian di awal pernikahan maka aset mereka bisa dibagi.

Robert juga menjelaskan bahwa harta di pernikahan Jolie-Pitt selama dua tahun ini haruslah dibagi. Namun, karena di periode dua tahun tersebut keduanya tidak terlalu aktif di dunia hollywood maka jumlah yang harus dibagi pun tidak akan mempengaruhi kehidupan masing-masing.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)