home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser, Adele Dedikasikan Pertunjukannya untuk Brangelina

Kamis, 22 September 2016 23:00 by octafs | 794 hits
Gelar Konser, Adele Dedikasikan Pertunjukannya untuk Brangelina
Image source: thesun.co.u

DREAMERS.ID - Penyanyi yang sempat dikabarkan akan cuti dari pekerjaannya, Adele baru-baru ini menggelar konser di Madison Square Garden, New York (20/9) lalu.

Diketahui Adele mendedikasikan konsernya tersebut atas berita perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ia juga mengatakan bahwa perceraian keduanya merupakan akhir dari sebuah era.

Adele menyebut konsernya hari itu sebagai ‘Sesi Terapi Perceraian Brangelina’. Ia juga mempersembahkan dua jam yang penuh penderitaan karena lagu-lagunya yang cukup menyayat hati bagi pendengar.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Konser ini pun mendapatkan banyak respon dari penggemar di Twitter. Mereka banyak menuliskan mengenai tema dari konser Adele yang merupakan persembahannya bagi pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie.


Image Source : twitter.com

Brangelina sendiri mulai berkencan setelah bekerja sama di film ‘Mr. & Mrs. Smith’ pada tahun 2005. Mereka menjalani masa pacaran selama 9 tahun dan menikah dua tahun yang lalu. Keduanya pun telah memiliki tiga anak kandung dan tiga anak adopsi.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)