SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk

Jumat, 23 September 2016 14:00 by Dits | 3335 hits
Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk
image source:dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan menimpa supermodel Gigi Hadid saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Secara mengejutkan kekasih Zayn Malik tersebut dipeluk paksa oleh pria asing.

Menurut laporan New York Times, pelaku yang membuat Gigi ngamuk tersebut merupakan Vitalii Sediuk yang diketahui mantan reporter TV Ukraina. Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio. Lantas apa alasan ia melakukan hal tersebut kepada Gigi?


image source: people.com

Melansir laman E! Online, melalui akun Instagramnya, Vitalii mengungkapkan kalau hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk protes untuk industri fashion dan Anna Wintour yang tak lain adalah sosok kelas A di dunia fashion.

"Aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner sama sekali tidak punya selera fashion yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fashion menggunakan bakat yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis-gadis manis Instagram ini. Kalian dapat menyebut hal ini sebagai bentuk protes,” tulis Sediuk.

Baca juga: Gigi Hadid Dituntut 2,1 Miliar Karena Posting Foto Zayn Tanpa Izin

"Ini juga merupakan sebagai teguran untuk Anna Wintour yang mengubah Vogue menjadi sebuah tabloid dengan menggunakan Kardashians dan selebriti diragukan lainnya sebagai sampul majalah terhormat itu,” lanjutnya.


image source: instagram.com/vitaliisediuk/

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid dikejutkan oleh perilaku Sediuk yang tiba-tiba saja memeluk pinggang model 21 tahun tersebut dari belakang dan mengangkatnya ke udara. Gigi yang tampak kesal langsung mengamuk dengan menyikut wajah sang pria dan berusaha melepaskan pelukannya. 

(dits)

Artikel terkait:
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)