home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Ye Eun Wonder Girls, Giliran Jinwoon 2AM yang Beri Tanggapan Hubungan Asmaranya

Jumat, 23 September 2016 21:30 by tyassss | 3163 hits
Usai Ye Eun Wonder Girls, Giliran Jinwoon 2AM yang Beri Tanggapan Hubungan Asmaranya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sang kekasih, Ye Eun Wonder Girls yang membuka suaranya melalui wawancara bersama media lewat sambungan telepon, kini giliran Jinwoon yang menanggapi kisah asmaranya yang baru saja terungkap dua hari lalu itu.

Tetapi bukan secara langsung, melainkan Jinwoon menyinggungnya melalui postingan Instagram pada 23 September, hari ini. Cowok 25 tahun ini mengunggah foto yang berpusat pada sebuah gitar listrik berwarna pink.


Image source: instagram.com/jinwoon52

Pada captionnya, Jinwoon menuliskan, “Aku akan membalasnya dengan musik yang bagus dan indah. Terima kasih atas dukungan kalian!”, seakan ucapan ini ditujukan kepada para fans karena telah memberikan dukungan terhadap hubungan asmaranya dengan penyanyi yang juga disebut HAT:FELT itu.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Dukungan dari fans juga terlihat dari komentar yang ada di bawah postingan tersebut. Diantaranya ada yang mengatakan, “Aku mencintaimu dan kekasihmu” dan “Senang mendengar kamu menemukan seseorang yang kamu cintai dihidupmu.. Pasangan yang manis”.

Sementara itu, sebelumnya sudah dikabarkan bahwa Ye Eun dan Jinwoon telah berpacaran selama hampir tiga tahun yang mana dimulai dari tahun 2014. Pada awalnya, kedua idola ini berada di awah agensi yang sama, JYP Entertainment yang mana akhirnya Jinwoon berpindah ke Big Hit kemudian ke Mystic Entertainment hingga saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)