SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 7-8 : Kejadian Tak Terduga Justru Sebabkan Rahasia Terbongkar dengan Sendirinya

Sabtu, 24 September 2016 23:00 by arnanda | 1132 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 7-8 : Kejadian Tak Terduga Justru Sebabkan Rahasia Terbongkar dengan Sendirinya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lika-liku perjalanan hidup Hong Ra On atau Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung) memang terbilang tak mudah. Pasalnya, ia harus berhati-hati agar rahasianya sebagai perempuan yang menyamar menjadi kasim istana tidak diketahui orang banyak, kecuali Kasim Ma dan Kim Yoon Sung (Jinyoung B1A4) yang memang telah berniat melindunginya.

Namun, karena sudatu kejadian harus membuat Kasim Ma meninggalkan istana. Sebelum kepergiannya ia sempat berpesan agar Hong Sam Nom dapat memperhatikan dirinya dan jangan selalu mengurusi orang lain saja. Di sisi lan, sang pangeran mahkota (Park Bo Gum) terus saja memperlakukan ‘khusus’ Hong Sam Nom. Bahkan ia tidak memperdulikan rumor jika dirinya menyukai laki-laki.


Image source: Dreamers.id

Ternyata tanpa disadari Kasim Hong, putra mahkota telah mengetahui rahasia jika kasim kesayangannya ini adalah seorang perempuan yang menyamar. Karena merasa dirinya tak salah, sang pangeran tentu makin senang mendekati ‘gadis’ pujaannya ini. Ia pun tak sungkan memberi perhaatian khusus terhadap Kasim Hong di depan banyak orang di istana.

Sementara itu, penyerahan kekuasaan sementara ke pangeran mahkota terus saja mendapat penolakan dari berbagai kementrian kerajaan. Meski demikian, tak menyurutkan semangat sang pangeran mahkota untuk ‘melawan’ orang-orang yang meremehkan dirinya selama ini.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: 'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

Permasalahan di kerajaan pun bertambah karena kini mereka harus mencari pemilik topeng yang digunakan pencuri yang disinyalir merupakan anak buah dari  Hong Gyeong Nae. Padahal pemilik topeng tersebut merupakan orang kepercayaan sang putra mahkota yaitu Kim Byung Yeon (Kwak Dong Yeon).

Meski harus mengkhianati sang putra mahkota, namun Byung Yeon tetap berusaha mencari putri Hong Gyeong Nae yang kabarnya masih hidup. Setelah bertemu dengan salah satu warga di ibuka, ia harus mendapati sebuah kabar mengejutkan jika orang ia cari selama ini adalah orang yang dekat dirinya yaitu Hong Sam Nom yang bernama asli Hong Ra On.

Lalu, bagaimana kelanjutkan perjalanan Hong Sam Nom selanjutnya? Bagaimana kelanjutan hubungan dirinya dengan putra mahkota? Stay tune untuk dapat mengetahui kelanjutannya ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)