home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 7-8 : Kejadian Tak Terduga Justru Sebabkan Rahasia Terbongkar dengan Sendirinya

Sabtu, 24 September 2016 23:00 by dodo07 | 2575 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 7-8 : Kejadian Tak Terduga Justru Sebabkan Rahasia Terbongkar dengan Sendirinya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lika-liku perjalanan hidup Hong Ra On atau Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung) memang terbilang tak mudah. Pasalnya, ia harus berhati-hati agar rahasianya sebagai perempuan yang menyamar menjadi kasim istana tidak diketahui orang banyak, kecuali Kasim Ma dan Kim Yoon Sung (Jinyoung B1A4) yang memang telah berniat melindunginya.

Namun, karena sudatu kejadian harus membuat Kasim Ma meninggalkan istana. Sebelum kepergiannya ia sempat berpesan agar Hong Sam Nom dapat memperhatikan dirinya dan jangan selalu mengurusi orang lain saja. Di sisi lan, sang pangeran mahkota (Park Bo Gum) terus saja memperlakukan ‘khusus’ Hong Sam Nom. Bahkan ia tidak memperdulikan rumor jika dirinya menyukai laki-laki.


Image source: Dreamers.id

Ternyata tanpa disadari Kasim Hong, putra mahkota telah mengetahui rahasia jika kasim kesayangannya ini adalah seorang perempuan yang menyamar. Karena merasa dirinya tak salah, sang pangeran tentu makin senang mendekati ‘gadis’ pujaannya ini. Ia pun tak sungkan memberi perhaatian khusus terhadap Kasim Hong di depan banyak orang di istana.

Sementara itu, penyerahan kekuasaan sementara ke pangeran mahkota terus saja mendapat penolakan dari berbagai kementrian kerajaan. Meski demikian, tak menyurutkan semangat sang pangeran mahkota untuk ‘melawan’ orang-orang yang meremehkan dirinya selama ini.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Permasalahan di kerajaan pun bertambah karena kini mereka harus mencari pemilik topeng yang digunakan pencuri yang disinyalir merupakan anak buah dari  Hong Gyeong Nae. Padahal pemilik topeng tersebut merupakan orang kepercayaan sang putra mahkota yaitu Kim Byung Yeon (Kwak Dong Yeon).

Meski harus mengkhianati sang putra mahkota, namun Byung Yeon tetap berusaha mencari putri Hong Gyeong Nae yang kabarnya masih hidup. Setelah bertemu dengan salah satu warga di ibuka, ia harus mendapati sebuah kabar mengejutkan jika orang ia cari selama ini adalah orang yang dekat dirinya yaitu Hong Sam Nom yang bernama asli Hong Ra On.

Lalu, bagaimana kelanjutkan perjalanan Hong Sam Nom selanjutnya? Bagaimana kelanjutan hubungan dirinya dengan putra mahkota? Stay tune untuk dapat mengetahui kelanjutannya ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)