home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Tak Ingin Hong Suk Chun Jadi Skandal Pertamanya

Jumat, 18 Januari 2013 12:09 by ningcil | 9813 hits
Kyuhyun Tak Ingin Hong Suk Chun Jadi Skandal Pertamanya
dreamersradio.com

Masih ingatkah dengan talk show ‘Radio Star’ yang dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior pada minggu lalu? Saat itu si member termuda Super Junior ini langsung gugup saat digoda oleh bintang tamu yang juga merupakan artis gay, Hong Suk Chun.

Dan kejadian lucu itu ternyata masih dibahas di talk show ‘Radio Star’ di episode minggu ini. Pada episode terbaru 16 Januari lalu, Kyuhyun mengakui bahwa ia sedang selingkuh dengan mencintai fans Super Junior dan juga fans Radio Star.

Kyuhyun digoda MC lainnya apakah saat ini sedang punya kekasih, namun dengan tegas ia membantahnya sampai akhirnya hal tersebut dikaitkan oleh tamu minggu lalu, Hong Suk Chun. Saat itu Hong Suk Chul menggoda Kyuhyun dengan menyanyi ‘Santa Baby’ sambil memukul-mukul mesra yang membuat semua orang saat itu tertawa sementara penyanyi 25 tahun tersebut grogi.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

MC lainnya pun terus menggoda Kyuhyun, “Bukannya minggu lalu kau baru pergi ke Itaewon? Aku bisa mencium masakan India darimu.” Lalu Kyuhyun kembali membuat pernyataan tegas, “Minggu lalu aku memang ke Itaewon, namun aku tidak menemui Hong Suk Chun”.

“Aku tidak ingin skandal pertamaku melibatkan Hong Suk Chun,” tambah Kyuhyun yang langsung membuat orang-orang kembali tertawa.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)