SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 8-9: Saat Firasat Buruk Tentang Para Pangeran Mulai Bermunculan

Sabtu, 24 September 2016 23:00 by muthiasp | 1463 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 8-9: Saat Firasat Buruk Tentang Para Pangeran Mulai Bermunculan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masuki episode pertengahan, cerita dan konflik kerajaan drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ semakin seru. Setelah insiden yang terjadi saat ulang tahun Wang Eun (Baekhyun), hubungan Wang So dan Hae Soo (IU) sedikit menegang. Melalui Baek Ah (Nam Joo Hyuk), Hae Soo mencari tahu kesukaan para pangeran terutama Pangeran Wang So agar hubungannya bisa kembali seperti semula.

Musim panas berkepanjangan membuat kerajaan bersiap untuk mengadakan ritual memanggil hujan. Para pangeran pun dilarang memasuki Damiwon (tempat yang penuh para pelayan kerajaan). Wang Wook dan Hae Soo pun diam-diam bertemu di gua tempat pertama kali Hae Soo kabur saat melihat para pangeran. Romansa keduanya semakin terasa, karena Wang Wook janji akan membebaskan Hae Soo dari ikatan kerajaan setelah ritual tersebut berhasil dilaksanakan.


Image source: SBS

Para pangeran pun mengundi siapa yang akan menjadi pemimpin ritual panggil hujan, ternyata Wang So lah yang terpilih. Sayangnya, saat ia keluar dari istana dengan topeng, para warga marah dan menimpukinya dengan batu hingga lumpur. Ritual pertama pun gagal. Saat ritual kedua ingin dilaksanakan, awalnya Wang So menolak karena takur terjadi hal yang sama, tetapi Hae Soo datang membantunya.

Hae Soo membuat semacam foundation untuk menutupi luka Wang So. Akhirnya, Wang So melaksanakan ritual kedua dan berhasil menurunkan hujan. Disana, Hae Soo mendapat penglihatan bahwa Wang So adalah Gwangjong, raja selanjutnya yang dengan tega membunuh saudaranya agar mewarisi tahta kerajaan. Sejak itu, sikap Hae Soo berubah menjadi takut terhadap Wang So, dan memperingatkan Wang Wook (Kang Ha Neul) untuk berhati-hati dengan saudaranya itu.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Setelah ritual berhasil, maka raja akan membuat perayaan. Wang Wook yang ingin memanfaatkan momen ini untuk membebaskan Hae Soo ternyata tidak bisa, karena Wang So (Lee Jun Ki) terlebih dahulu meminta Hae Soo menjadi asisten pribadinya. Tak hanya itu, Raja juga sudah membuat keputusan untuk menikahkan Wang Eun dengan Seon Duk. Tentu saja, keputusan itu tidak diinginkan oleh Wang Eun yang menyukai Hae Soo.


Image source: SBS

Namun tetap saja keputusan Raja tak bisa dibantah, maka akhirnya Wang Eun pun menikah dengan Seon Duk. Saat pernikahan berlangsung, Hae Soo kembali melihat Wang So akan membunuh orang, lalu Wang Eun dan Seon Duk mati dibunuh. Sikap Hae Soo yang terus menghindari Wang So, membuat sang pangeran takut kehilangan Hae Soo.

Bagaimana intrik perebutan tahta kerajaan? Apakah Hae Soo bisa kembali mempercayai Wang So? Meski konflik semakin seru, sayangnya drama ini harus puas dengan raihan rating yang kecil dibanding dengan pesaingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)