SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Tinggal di Rumah Sewaan

Minggu, 25 September 2016 21:10 by Dits | 2559 hits
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Tinggal di Rumah Sewaan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai memutuskan untuk bercerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie kabarnya memutuskan pergi dari rumah mereka. Setelah melayangkan gugatan cerai pada Senin (19/9) lalu, nampak beberapa truk besar terlihat parkir di dekat rumah Jolie-Pitt di Hollywood Hills.

Melansir laman Hollywoodlife, pada Rabu (21/9) salah satu truk memasuki rumah Pitt dan Jolie, truk terlihat tengah mengangkut barang-barang Jolie. Setelah ditelusuri laman People, aktris 42 tahun tersebut sekarang tinggal di sebuah rumah sewaan di Los Angeles bersama keenam anak-anaknya.

Seorang sumber dari real estate mengatakan kalau sebelum aktris ‘Maleficent’ itu mengajukan gugatan cerai ia telah menyewa rumah pada minggu kedua September sebesar USD 95.000 atau sekitar Rp 1,24 miliar selama sebulan. Jolie bahkan menyewa rumah tersebut tanpa sempat melihat kondisinya.

"Bisa dikatakan Angelina terburu-buru untuk menemukan rumah baru," ujar sumber itu. "Perwakilan Jolie menandatangani penyewaan sangat cepat, yang mereka khawatirkan rumah tersebut sesuai atau tidak untuk anak-anaknya."

Baca juga: Angelina Jolie 'Versi Remaja' Buka Suara Soal Rumor Pacari Brad Pitt

Seperti diketahui, alasan Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt karena "untuk kesehatan keluarga”, Jolie tak suka pola pengasuhan aktor 52 tahun itu dan khawatir dengan kebiasaannya yang mengonsumsi ganja dan alkohol. Tak hanya itu saja, “masalah amarah” Pitt dinilai aktris 41 tahun tersebut berbahaya bagi anak-anak mereka.

Jolie-Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)