SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Tinggal di Rumah Sewaan

Minggu, 25 September 2016 21:10 by Dits | 2542 hits
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Tinggal di Rumah Sewaan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai memutuskan untuk bercerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie kabarnya memutuskan pergi dari rumah mereka. Setelah melayangkan gugatan cerai pada Senin (19/9) lalu, nampak beberapa truk besar terlihat parkir di dekat rumah Jolie-Pitt di Hollywood Hills.

Melansir laman Hollywoodlife, pada Rabu (21/9) salah satu truk memasuki rumah Pitt dan Jolie, truk terlihat tengah mengangkut barang-barang Jolie. Setelah ditelusuri laman People, aktris 42 tahun tersebut sekarang tinggal di sebuah rumah sewaan di Los Angeles bersama keenam anak-anaknya.

Seorang sumber dari real estate mengatakan kalau sebelum aktris ‘Maleficent’ itu mengajukan gugatan cerai ia telah menyewa rumah pada minggu kedua September sebesar USD 95.000 atau sekitar Rp 1,24 miliar selama sebulan. Jolie bahkan menyewa rumah tersebut tanpa sempat melihat kondisinya.

"Bisa dikatakan Angelina terburu-buru untuk menemukan rumah baru," ujar sumber itu. "Perwakilan Jolie menandatangani penyewaan sangat cepat, yang mereka khawatirkan rumah tersebut sesuai atau tidak untuk anak-anaknya."

Baca juga: Angelina Jolie Jadi Target Perankan Karakter Misterius di 'X-Men' Terbaru

Seperti diketahui, alasan Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt karena "untuk kesehatan keluarga”, Jolie tak suka pola pengasuhan aktor 52 tahun itu dan khawatir dengan kebiasaannya yang mengonsumsi ganja dan alkohol. Tak hanya itu saja, “masalah amarah” Pitt dinilai aktris 41 tahun tersebut berbahaya bagi anak-anak mereka.

Jolie-Pitt memiliki tiga anak kandung, yakni Shiloh 10 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun. Jolie juga memiliki tiga anak adopsi, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)