SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi

Rabu, 28 September 2016 11:00 by tyassss | 492 hits
Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Meski sudah dinyatakan tidak bersalah, namun kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Jung Joon Young masih terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian. Begitu pula dengan penyanyi rock jebolan ‘Superstar K’ ini yang menyatakan bahwa ia siap untuk mengikuti jalannya penyelidikan.

Maka pada 26 September lalu, C9 Entertainment selaku agensi Jung Joon Young melaporkan bahwa artisnya tersebut telah menyerahkan ponsel miliknya yang digunakan untuk merekam video aktivitas seksual dirinya bersama dengan sang mantan kekasih untuk menjadi barang bukti penyelidikan.

"Jung Joon Young menyerahkan ponselnya ke polisi hari ini. Ponsel itu rusak, tetapi tetap diserahkan sebagai upaya untuk memeriksa video seiring dengan perangkat keras ponsel tersebut dapat diperbaiki,” ungkap C9.

Selain itu, agensi juga memberitahu tentang situasi dan kondisi Jung Joon Young setelah terjerat kasus yang berujung besar ini dengan mengatakan, "Saat ini, Jung Joon Young tengah menghabiskan waktu di rumah. Dia menunggu polisi untuk menghubunginya setelah memeriksa ponselnya untuk video.”

Baca juga: Bareng Tiga Seleb Korea Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Jung Joon Young Selama di Jakarta

Terakhir, C9 mengatakan bahwa mereka masih belum mengetahui apakah Jung Joon Young mengikuti penyelidikan lebih lanjut atau tidak setelah ponselnya di periksa oleh kepolisian. Sementara itu, dalam konferensi pers sebelumnya, Joon Young juga sudah meminta maaf kepada khalayak dan khususnya acara televisi yang sedang dibintanginya karena telah menimbulkan kontroversi seperti ini.

(tys)

Artikel terkait: Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)