home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi

Rabu, 28 September 2016 11:00 by tyassss | 584 hits
Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut, Jung Joon Young Serahkan Bukti Ponsel ke Polisi
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Meski sudah dinyatakan tidak bersalah, namun kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Jung Joon Young masih terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian. Begitu pula dengan penyanyi rock jebolan ‘Superstar K’ ini yang menyatakan bahwa ia siap untuk mengikuti jalannya penyelidikan.

Maka pada 26 September lalu, C9 Entertainment selaku agensi Jung Joon Young melaporkan bahwa artisnya tersebut telah menyerahkan ponsel miliknya yang digunakan untuk merekam video aktivitas seksual dirinya bersama dengan sang mantan kekasih untuk menjadi barang bukti penyelidikan.

"Jung Joon Young menyerahkan ponselnya ke polisi hari ini. Ponsel itu rusak, tetapi tetap diserahkan sebagai upaya untuk memeriksa video seiring dengan perangkat keras ponsel tersebut dapat diperbaiki,” ungkap C9.

Selain itu, agensi juga memberitahu tentang situasi dan kondisi Jung Joon Young setelah terjerat kasus yang berujung besar ini dengan mengatakan, "Saat ini, Jung Joon Young tengah menghabiskan waktu di rumah. Dia menunggu polisi untuk menghubunginya setelah memeriksa ponselnya untuk video.”

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Terakhir, C9 mengatakan bahwa mereka masih belum mengetahui apakah Jung Joon Young mengikuti penyelidikan lebih lanjut atau tidak setelah ponselnya di periksa oleh kepolisian. Sementara itu, dalam konferensi pers sebelumnya, Joon Young juga sudah meminta maaf kepada khalayak dan khususnya acara televisi yang sedang dibintanginya karena telah menimbulkan kontroversi seperti ini.

(tys)

Artikel terkait: Gelar Konferensi Pers, Jung Joon Young Beri Penjelasan Terkait Kontroversi Pelecehan Seksualnya

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)