SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktivitas Tiffany SNSD di Media Sosial Kembali Banjir Kritikan, Reaksi Netizen Berlebihan?

Rabu, 28 September 2016 14:00 by zia92 | 1621 hits
Aktivitas Tiffany SNSD di Media Sosial Kembali Banjir Kritikan, Reaksi Netizen Berlebihan?
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Sejak insiden postingan bendera Jepang dan Matahari Terbit beberapa waktu yang lalu, Tiffany memang tengah melakukan refleksi diri untuk merenungkan perbuatannya yang dianggap menyinggung warga Korea Selatan.

Sudah lebih dari sebulan, member SNSD ini belum menampakkan diri ke publik dan hiatus dari akun media sosial yang dimilikinya. Namun beberapa hari yang lalu, Tiffany terlihat mengunggah sebuah postingan di Instagram Stories untuk merayakan ulang tahun rekan satu grupnya, Hyoyeon.

Meski dalam postingannya tak menampakkan euforia yang berlebihan, tak sedikit yang mengkritik pelantun ‘Heartbreak Hotel’ ini. Namun banyak juga yang memberikan dukungan dan senang karena Tiffany sudah mulai ‘menampakkan’ diri.


Image source: Dreamers.id

Kali ini, aktivitasnya di media sosial kembali menjadi pusat perhatian netizen. Tiffany kedapatan mengganti foto profil Instagram pribadinya. Sontak hal ini pun memicu kritikan dari beberapa netizen. “Apakah keluar (tak menggunakan) media sosial sesulit itu.. Apa sangat susah untuk merenungkan sedikit lebih lama, ini baru satu bulan,” tulis netizen, mengutip Allkpop.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Melakukan hal itu hanya membuat permintaan maafnya yang tulus terlihat palsu lagi. Dia harus lebih berhati-hati,” tulis netizen lainnya. Sementara itu, ada juga netizen yang menganggap kritik untuk artis SM Entertainment ini berlebihan.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)