SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 10 Tahun Mengudara, Kepergian Leeteuk Buat 'Sukira' Terancam Tamat?

Rabu, 28 September 2016 16:16 by muthiasp | 1575 hits
Sudah 10 Tahun Mengudara, Kepergian Leeteuk Buat 'Sukira' Terancam Tamat?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bagi kalian para ELF (sebutan penggemar Super Junior) pasti tahu program radio KBS Cool FM’s ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ atau Sukira. Berita buruk berhembus, kabarnya program yang telah mengudara selama 10 tahun ini akan segera tamat.

Rumor ini muncul setelah kabar bahwa Leeteuk akan menanggalkan jabatannya sebagai DJ program tersebut minggu ini. Mundurnya leader Super Junior ini pun telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensinya, SM Entertainment. Kesibukkan pekerjaan jadi alasannya mengundurkan diri.

Untuk itu, banyak yang menduga perginya Leeteuk sekaligus menjadi tanda bahwa program radio itu akan berakhir, karena tidak ada member Super Junior lain yang bisa menggantikan posisinya. KBS sendiri memang belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar burung ini.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Namun, kabar lain menyebutkan bahwa tim produksi tengah dalam proses diskusi untuk membuat program baru pengganti Sukira. Sangat disayangkan jika program ini harus segera berakhir. Seperti yang diketahui, Sukira pertama kali mengudara pada 21 Agustus 2006 dengan Leeteuk dan Eunhyuk sebagai DJ pertamanya.

Kemudian, member lain seperti Yesung, Sungmin, Ryeowook, Heechul, juga sempat menjadi DJ di program yang berhasil memenangkan penghargaan ‘KBS Entertainment Awards 2015’ ini. Jika benar tamat, maka Leeteuk menjadi DJ pembuka sekaligus penutup ‘Super Junior’s Kiss the Radio’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)