home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden

Kamis, 29 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 1118 hits
Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden
Image source: Avengers/Wi

DREAMERS.ID - ‘Pertarungan’ kursi presiden memang sudah dimulai di Amerika Serikat. Tak jarang hampir semua lini terkena ‘demam’ pemilu presiden yang mengadu Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik. Begitu juga dengan film super hero fenomenal, ‘The Avengers’.

Sang sutradara, Joss Whedon ternyata cukup terbuka dengan pemikiran politiknya. Tidak berat, karena Whedon akhirnya memilih satu karakter yang dinilainya pantas menjadi seorang presiden. Mungkin menurutmu adalah Captain America sang patriot sejati atau si kaya dan pintar Iron Man?

“Aku mungkin akan mengajukan Hawkeye,” kata Whedon. “Dia manusia yang membumi. Dia tak hanya punya nilai kekeluargaan, (tapi) dia memiliki sebuah keluarga. Keluarga yang sesungguhnya. Dia sering berinteraksi dengan orang lain dalam cara yang normal,”


Image source: Movie Pilot

 “Setiap anggota Avenger, akui saja, mereka sedikit ‘di luar sana’. Sedikit terputus dari kehidupan nyata,” lanjut Whedon melansir Screen Crush.

Masuk di akal kah menurutmu? Joss Whedon bisa jadi benar, karena Natasha Romanoff alias Black Widow tidak mungkin jadi presiden Amerika karena tidak lahir di negeri Paman Sam itu. Begitu juga dengan Scarlet Witch, apalagi Thor yang adalah anak Dewa Odin. ^^ Bagaimana dengan yang lain?

“Pastinya aku tidak mau Tony Stark (Iron Man) jadi presiden,” ungkap Whedon. “Dia mungkin yang paling pintar, dan walaupun aku cinta Bruce Banner (Hulk), kau tahu, seperti yang kita lihat di perputaran pemilu, seseorang dengan tempramen buruk bukanlah pilihan terbaik,”

Wah, kira-kira siapa yang disindir oleh Joss Whedon bertempramen buruk dalam pemilu presiden ya? Kamu bisa menebaknya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)