home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action

Kamis, 29 September 2016 23:00 by Chris25 | 746 hits
Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action
Image source : warwickart

DREAMERS.ID - Kesuksesan film – film Disney beberapa puluh tahun yang lalu sepertinya siap dihadirkan kembali dalam format live – action. Menyusul kisah Jungle Book, Disney bersiap memproduksi ulang kisah Simba dalam Lion King.

Sebelumnya Disney sudah banyak memproduksi ulang film – film terdahulu dalam format live – action, sebut saja Maleficent tahun 2014, Cinderella tahun 2015, dan The Jungle Book di tahun 2016.

Pihak Disney sendiri belum memberikan informasi mendalam tentang proses produksi film live – action yang menceritakan kisah Mufasa, Simba, dan hewan – hewan lainnya dalam The Lion King.

Tapi sudah dipastikan kalau Jon Favreau ditunjuk untuk menggarap film Disney ini. Favreau langsung menyambut baik berita ini dengan tulisannya di Twitter.


Image source : twitter.com/jon_favreau

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Bersemangat untuk proyek selanjutnya” tulis Jon disertai logo singa dan mahkota. Dalam versi live – action The Lion King akan kembali menampilkan musik orisinal dari film animasinya 22 tahun yang lalu.

Selain Lion King, Disney rupanya juga sudah siap memproduksi ulang kisah – kisah animasi lainnya hingga tahun 2020 mendatang.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)