SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo di Indonesia, Shane Filan Rindu Westlife

Jumat, 30 September 2016 13:15 by octafs | 1161 hits
Konser Solo di Indonesia, Shane Filan Rindu Westlife
Image source: shanefilan.

DREAMERS.ID - Salah satu mantan personil boyband Westlife, Shane Filan mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Shane sendiri dikenal sebagai penyanyi utama di dalam grup asal Skotlandia tersebut.

Pada (29/9) lalu, Shane baru saja mengadakan konser solonya di Jakarta. Ia mengatakan karir solo adalah fase terbarunya. Setelah sebelumnya menjadi bagian dari grup vokal, ia merasa bahwa menyanyi solo lebih berbeda.

“Musikku dan Westlife itu berbeda, tetapi tidak sepenuhnya. Aku masih suka menyanyi balad. Musiknya juga masih pop. Mungkin bedanya terasa lebih personal untukku. Musiknya bisa disesuaikan dengan apa yang aku inginkan. Aku bisa bereksperimental sesuka hati,” ujar Shane seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Baca juga: Konser di Indonesia, Shane Filan Rindu Westlife

Saat disinggungg mengenai Westlife, ia mengaku masih berhubungan baik dengan mantan satu rekan boyband-nya tersebut. Namun, saat ditanya mengenai reuni Westlife ia masih belum bisa memastikan.

“Belum ada rencana. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin iya, mungkin tidak. Westlife adalah pengalaman yang luar biasa. Kami menciptakan sejarah kesukesan bersama. Jika ada reuni, maka terjadilah. Jika tidak, ya tidak terjadi,” ungkap Shane.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)