home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Suho EXO Tepati Janjinya Belikan Mainan untuk So Eul dan Da Eul

Sabtu, 01 Oktober 2016 21:00 by fzhchyn | 2031 hits
So Sweet! Suho EXO Tepati Janjinya Belikan Mainan untuk So Eul dan Da Eul
Image source: EXOYeah

DREAMERS.ID - Beberapa pekan yang lalu, dua member EXO, yaitu Chen dan Xiumin tampil dalam program variety Superman Returns. Dua idola K-Pop tampan ini hadir untuk bertemu dengan anak dari aktor Lee Bum Soo, So Eul dan Da Eul.

Tak hanya Chen dan Xiumin, di sela-sela program, Suho juga sempat muncul sebentar untuk menyapa SoDa siblings. Mengingat saat itu pertemuan mereka terjadi di gedung KBS, di mana EXO juga tengah melakukan promosi dengan tampil di program musik ‘Music Bank’.

Selama percakapan Suho dengan anak-anak menggemaskan itu, leader EXO ini secara spontan menyetujui akan membelikan mainan untuk Da Eul jika dirinya mau berbagi jus apel. Dan kini, Suho sepertinya telah menepati janjinya.


Image source: instagram.com/yoonj.lee

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Melalui akun Instagram ibu So Eul dan Da Eul, Lee Yoon Jin mengunggah foto kedua anaknya yang berpose sumringah dengan mainan hadiah dari Suho. Seperti yang dijanjikan, Da Eul pun mendapatkan mainan mobil konstruksi favoritnya.

Meskipun pada saat itu Suho hanya berjanji untuk memberikan mainan untuk Da Eul, tapi pelantun ‘Lucky One’ ini dengan pengertian juga memberikan satu set mainan karakter film ‘Frozen’ untuk So Eul. Dalam postingannya, sang ibu pun memuji kebaikan Suho dan juga EXO serta menyampaikan rasa terima kasihnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)