home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan

Kamis, 06 Oktober 2016 09:50 by octafs | 1057 hits
Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan
Image source: perezhilton

DREAMERS.ID - Alumni American Idol, Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan anak keduanya kini tengah berpikir untuk membentuk tubuhnya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah rumor menyebutkan Kelly segera menurunkan berat badannya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock selain untuk kesehatan.

“Dia ingin memiliki energi untuk megurus anak-anak dan karirnya. Kelly juga tidak ingin memberikan Brandon izin untuk berkeliaran,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine. Hingga kini diketahui Kelly telah kehilangan 50 pound bobot tubuhnya dan Desember mendatang ia akan mengungkapkan tubuh barunya.

Pada bulan April lalu Kelly melakukan persalinan untuk anak keduanya bersama Brandon, Remington Alexander Blackstock. Putri pertama mereka, River Rose Stock kini telah berusia 2 tahun.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Dilansir dari E! News, ia mengatakan adanya perbedaan memiliki satu anak, dua, atau bahkan lebih. Terlebih lagi ia kini memiliki empat orang anak, dua anak tertua adalah anak dari Brandon dari pernikahan sebelumnya.

“Kami memiliki empat orang anak di dalam satu rumah dan itu sangat banyak. Tapi, itu menyenangkan. Ini seperti 99% waktuku sangat menakjubkan dan mengagumkan. Aku tidak tumbuh di sekitar kakak atau adik... Ini adalah keluarga yang besar,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)