SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan

Kamis, 06 Oktober 2016 09:50 by octafs | 844 hits
Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan
Image source: perezhilton

DREAMERS.ID - Alumni American Idol, Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan anak keduanya kini tengah berpikir untuk membentuk tubuhnya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah rumor menyebutkan Kelly segera menurunkan berat badannya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock selain untuk kesehatan.

“Dia ingin memiliki energi untuk megurus anak-anak dan karirnya. Kelly juga tidak ingin memberikan Brandon izin untuk berkeliaran,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine. Hingga kini diketahui Kelly telah kehilangan 50 pound bobot tubuhnya dan Desember mendatang ia akan mengungkapkan tubuh barunya.

Pada bulan April lalu Kelly melakukan persalinan untuk anak keduanya bersama Brandon, Remington Alexander Blackstock. Putri pertama mereka, River Rose Stock kini telah berusia 2 tahun.

Dilansir dari E! News, ia mengatakan adanya perbedaan memiliki satu anak, dua, atau bahkan lebih. Terlebih lagi ia kini memiliki empat orang anak, dua anak tertua adalah anak dari Brandon dari pernikahan sebelumnya.

“Kami memiliki empat orang anak di dalam satu rumah dan itu sangat banyak. Tapi, itu menyenangkan. Ini seperti 99% waktuku sangat menakjubkan dan mengagumkan. Aku tidak tumbuh di sekitar kakak atau adik... Ini adalah keluarga yang besar,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)