SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan

Kamis, 06 Oktober 2016 09:50 by octafs | 854 hits
Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan
Image source: perezhilton

DREAMERS.ID - Alumni American Idol, Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan anak keduanya kini tengah berpikir untuk membentuk tubuhnya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah rumor menyebutkan Kelly segera menurunkan berat badannya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock selain untuk kesehatan.

“Dia ingin memiliki energi untuk megurus anak-anak dan karirnya. Kelly juga tidak ingin memberikan Brandon izin untuk berkeliaran,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine. Hingga kini diketahui Kelly telah kehilangan 50 pound bobot tubuhnya dan Desember mendatang ia akan mengungkapkan tubuh barunya.

Pada bulan April lalu Kelly melakukan persalinan untuk anak keduanya bersama Brandon, Remington Alexander Blackstock. Putri pertama mereka, River Rose Stock kini telah berusia 2 tahun.

Dilansir dari E! News, ia mengatakan adanya perbedaan memiliki satu anak, dua, atau bahkan lebih. Terlebih lagi ia kini memiliki empat orang anak, dua anak tertua adalah anak dari Brandon dari pernikahan sebelumnya.

“Kami memiliki empat orang anak di dalam satu rumah dan itu sangat banyak. Tapi, itu menyenangkan. Ini seperti 99% waktuku sangat menakjubkan dan mengagumkan. Aku tidak tumbuh di sekitar kakak atau adik... Ini adalah keluarga yang besar,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)