SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan

Kamis, 06 Oktober 2016 09:50 by octafs | 864 hits
Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan
Image source: perezhilton

DREAMERS.ID - Alumni American Idol, Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan anak keduanya kini tengah berpikir untuk membentuk tubuhnya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah rumor menyebutkan Kelly segera menurunkan berat badannya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock selain untuk kesehatan.

“Dia ingin memiliki energi untuk megurus anak-anak dan karirnya. Kelly juga tidak ingin memberikan Brandon izin untuk berkeliaran,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine. Hingga kini diketahui Kelly telah kehilangan 50 pound bobot tubuhnya dan Desember mendatang ia akan mengungkapkan tubuh barunya.

Pada bulan April lalu Kelly melakukan persalinan untuk anak keduanya bersama Brandon, Remington Alexander Blackstock. Putri pertama mereka, River Rose Stock kini telah berusia 2 tahun.

Baca juga: Kocak Campur Bangga, Berikut Reaksi Para Musisi yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2017!

Dilansir dari E! News, ia mengatakan adanya perbedaan memiliki satu anak, dua, atau bahkan lebih. Terlebih lagi ia kini memiliki empat orang anak, dua anak tertua adalah anak dari Brandon dari pernikahan sebelumnya.

“Kami memiliki empat orang anak di dalam satu rumah dan itu sangat banyak. Tapi, itu menyenangkan. Ini seperti 99% waktuku sangat menakjubkan dan mengagumkan. Aku tidak tumbuh di sekitar kakak atau adik... Ini adalah keluarga yang besar,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)