SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan

Kamis, 06 Oktober 2016 09:50 by octafs | 837 hits
Selamatkan Pernikahan, Kelly Clarkson Berjuang Turunkan Berat Badan
Image source: perezhilton

DREAMERS.ID - Alumni American Idol, Kelly Clarkson yang baru saja melahirkan anak keduanya kini tengah berpikir untuk membentuk tubuhnya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah rumor menyebutkan Kelly segera menurunkan berat badannya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock selain untuk kesehatan.

“Dia ingin memiliki energi untuk megurus anak-anak dan karirnya. Kelly juga tidak ingin memberikan Brandon izin untuk berkeliaran,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine. Hingga kini diketahui Kelly telah kehilangan 50 pound bobot tubuhnya dan Desember mendatang ia akan mengungkapkan tubuh barunya.

Pada bulan April lalu Kelly melakukan persalinan untuk anak keduanya bersama Brandon, Remington Alexander Blackstock. Putri pertama mereka, River Rose Stock kini telah berusia 2 tahun.

Dilansir dari E! News, ia mengatakan adanya perbedaan memiliki satu anak, dua, atau bahkan lebih. Terlebih lagi ia kini memiliki empat orang anak, dua anak tertua adalah anak dari Brandon dari pernikahan sebelumnya.

“Kami memiliki empat orang anak di dalam satu rumah dan itu sangat banyak. Tapi, itu menyenangkan. Ini seperti 99% waktuku sangat menakjubkan dan mengagumkan. Aku tidak tumbuh di sekitar kakak atau adik... Ini adalah keluarga yang besar,” ujarnya menjelaskan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)