home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Suka EXO, Model Populer Korea Ini Kembali Tunjukan Jiwa Fangirl-nya untuk Xiumin!

Kamis, 06 Oktober 2016 23:00 by tyassss | 2526 hits
Akui Suka EXO, Model Populer Korea Ini Kembali Tunjukan Jiwa Fangirl-nya untuk Xiumin!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang popularitas, tentu EXO sudah tak perlu diragukan lagi keberadaannya. Penggemar grup asal SM Entertainment ini pun sudah hampir ada di seluruh penjuru dunia dan juga dari berbagai kalangan, termasuk selebritis.

Yap, salah satu selebritis yang mengakui fans berat dari EXO adalah model populer Korea, Han Hye Jin! Sebelumnya, Han Hye Jin sudah pernah menunjukan rasa sukanya kepada pelantun ‘Lotto’ ini lewat acara ‘I Live Alone’ yang mana ia memutarkan lagu serta menonton penampilan mereka.

Dalam EXO sendiri, model 33 tahun ini mengakui bahwa member favorit atau sering disebut biasnya adalah Xiumin. Baru-baru ini, Han Hye Jin pun kembali mengeluarkan jiwa fangirl-nya saat menjadi bintang tamu di acara radio ‘Kim Shin Young's Hope Song at Noon’, Rabu (05/10).

Disela acara, Han Hye Jin memilih salah satu lagu EXO untuk diputarkan yang mana membuat DJ Kim Shin Young menanyakan, "Apa karena kamu seorang penggemar dari Xiumin?" yang mana langsung dibenarkan oleh Han Hye Jin.

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

“Aku menikmati lagu-lagu EXO setiap hari. Khususnya, Xiumin yang sangat tampan yang mana membuatku sangat senang meskipun hanya dengan melihatnya," ungkap Han Hye Jin membuktikan fans berat member tertua EXO tersebut.

Kira-kira bakal seperti apa reaksi Han Hye Jin jika bertemu Xiumin ya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)