home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dua Eks Member MBLAQ Reunian di Drama 'Woman with Suitcase'!

Jumat, 07 Oktober 2016 11:14 by citra09 | 844 hits
Wah, Dua Eks Member MBLAQ Reunian di Drama 'Woman with Suitcase'!
Image source: Instagram/l

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk hengkang karena tak memperpanjang kontrak bersama boy group MBLAQ, Lee Joon dan Thunder atau yang kini dikenal dengan nama Park Shang Hyun kini memang lebih fokus akting.

Belum pernah membintangi proyek akting yang sama di drama ataupun film, bagaimana jika keduanya kini dipertemukan dalam satu drama? Yap, inilah yang terjadi dalam drama yang dibintangi Lee Joon berjudul 'Woman with Suitcase'.

Memasuki episode ketiganya, drama produksi MBC ini ternyata akan kehadiran kameo, salah satunya adalah Thunder. Thunder diketahui akan menjadi kameo sebagai pria yang menjalani interview di firma hukum tempat Lee Joon bekerja.


Image source: Instagram/leejoon 

"Bersama Park Sang Hyun," tulis Lee Joon dalam postingannya di Intagram bersama Thunder. 

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Episode yang menghadirkan Thunder sebagai kameo rencananya akan ditayangkan dalam episode 10 Oktober mendatang. Drama 'Woman with Suitcase' merupakan sebuah drama yang fokus pada dunia hukum tentang sosok wanita yang berusaha meraih mimpinya, dan diperankan oleh Choi Ji Woo dan Joo Jin Mo sebagai tokoh utamanya.

Sementara itu, Lee Joon dan Thunder debut bersama MBLAQ di tahun 2009. sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang di tahun 2014 karena tak memperpanjang kontraknya. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)