home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang, Deretan Drama Korea Ini Langsung Masuk Jajaran Tayangan Terpopuler!

Jumat, 07 Oktober 2016 19:24 by muthiasp | 3844 hits
Baru Tayang, Deretan Drama Korea Ini Langsung Masuk Jajaran Tayangan Terpopuler!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan September lalu, beberapa drama baru tayang perdana di Korea mulai dari yang bergenre romance hingga action. Tiga dari mereka ternyata mendapat perhatian lebih dan berhasil masuk ke dalam jajaran tayangan terpopuler. Drama mana saja kah itu?

Drama pertama adalah drama MBCShopping King Louie’. Drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini tayang perdana pada 21 September lalu ini, mengantongi 244,3 poin dari survey yang dilakukan oleh CPI (Content Power Index) dan menduduki posisi tiga.

Lalu, drama baru KBSOn The Way to Airport’ yang juga tayang bersamaan dengan drama MBC tersebut berada di peringkat keenam setelah meraih 234,9 poin. Drama ini memiliki cerita yang cukup unik karena berkisah tentang dua orang yang masing-masing telah menikah, namun memiliki ikatan yang cukup dekat.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Drama terbaru yang memasangkan Ji Chang Wook dan YoonA, tvNK2’ langsung merangsek naik ke peringkat tujuh setelah tayang perdana pada 23 September lalu. Bercerita tentang bodyguard serta konspirasi dalam masa pemilihan calon presiden.

Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’ dan peringkat kedua diisi oleh drama SBS ‘Scarlet Heart: Ryeo’. Sedangkan, drama SBS ‘Jealousy Incarnate’ berada di peringkat kelima. Adakah drama favoritmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)