SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Perampokan di Paris, Pengawal Pribadi Kim Kardashian Dinyatakan Bangkrut?

Sabtu, 08 Oktober 2016 10:00 by Dits | 1821 hits
Sebelum Perampokan di Paris, Pengawal Pribadi Kim Kardashian Dinyatakan Bangkrut?
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada Minggu (10/1) lalu di Paris masih menyisakan trauma tersendiri bagi Kim. Berbagai rumor terkait perampokan tersebut muncul kepermukaan, beberapa menduga kalau perampokan hanya untuk keperluan publikasi, sementara lainnya mencurigai kalau kasus tersebut karena ulah Pascal.

Melansir laman Aceshowbiz, hanya beberapa hari setelah perampokan mengejutkan tersebut terjadi, sebuah kabar beredar kalau perusahaan yang menaungi Pascal Duvier, Protect Security, telah mengalami kebangkrutan. Perusahaan keamanan Jerman nya tersebut dilapokan bangrut dan rugi lebih dari US$1,12 juta (sekitar Rp 14,5 miliar).

Menurut pengacara, Pascal Duvier sendiri telah melakukan klaim kebangkrutan perusahaannya tersebut ke pengadilan pada Juli lalu. Pascal terakhir terlihat di gedung Eppelheim, dekat dengan kantornya beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Seorang wanita yang bekerja di salon seberang jalan perusahaan Pascal mengatakan, "Dia datang ke sini dengan sekretarisnya tetapi tidak lama. Sejak itu tirai telah turun dan belum ada orang yang datang lagi disini," lanjutnya.

Pacal yang telah bekerja untuk Kim sejak 2012 silam itu dikabarkan telah menghapus semua hal yang berkaitan dengan Kim Kardashian di media sosialnya, seperti foto saat mereka bersama. Meski demikian, seorang sumber menyatakan Pascal tidak dipecat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keamanan dan memungkinkan penjahat tidak tau keberadaan pasangan yang dijuliki Kimye.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)