home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Perampokan di Paris, Pengawal Pribadi Kim Kardashian Dinyatakan Bangkrut?

Sabtu, 08 Oktober 2016 10:00 by Dits | 2073 hits
Sebelum Perampokan di Paris, Pengawal Pribadi Kim Kardashian Dinyatakan Bangkrut?
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada Minggu (10/1) lalu di Paris masih menyisakan trauma tersendiri bagi Kim. Berbagai rumor terkait perampokan tersebut muncul kepermukaan, beberapa menduga kalau perampokan hanya untuk keperluan publikasi, sementara lainnya mencurigai kalau kasus tersebut karena ulah Pascal.

Melansir laman Aceshowbiz, hanya beberapa hari setelah perampokan mengejutkan tersebut terjadi, sebuah kabar beredar kalau perusahaan yang menaungi Pascal Duvier, Protect Security, telah mengalami kebangkrutan. Perusahaan keamanan Jerman nya tersebut dilapokan bangrut dan rugi lebih dari US$1,12 juta (sekitar Rp 14,5 miliar).

Menurut pengacara, Pascal Duvier sendiri telah melakukan klaim kebangkrutan perusahaannya tersebut ke pengadilan pada Juli lalu. Pascal terakhir terlihat di gedung Eppelheim, dekat dengan kantornya beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Seorang wanita yang bekerja di salon seberang jalan perusahaan Pascal mengatakan, "Dia datang ke sini dengan sekretarisnya tetapi tidak lama. Sejak itu tirai telah turun dan belum ada orang yang datang lagi disini," lanjutnya.

Pacal yang telah bekerja untuk Kim sejak 2012 silam itu dikabarkan telah menghapus semua hal yang berkaitan dengan Kim Kardashian di media sosialnya, seperti foto saat mereka bersama. Meski demikian, seorang sumber menyatakan Pascal tidak dipecat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keamanan dan memungkinkan penjahat tidak tau keberadaan pasangan yang dijuliki Kimye.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)