home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Tak Kunjung Putus, 'Geng' Drama 'Reply 1988' Pamer Foto Reunian

Sabtu, 08 Oktober 2016 15:00 by tyassss | 4706 hits
Persahabatan Tak Kunjung Putus, 'Geng' Drama 'Reply 1988' Pamer Foto Reunian
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat dengan drama Korea yang sempat nge-hits di akhir tahun 2015 lalu?  Betul sekali, apalagi kalau bukan ‘Reply 1988’! Seperti pada judulnya, drama ini berhasil menyampaikan kisah cerita keluarga dan kehidupan di latar 1980-an dengan sempurna kepada penonton.

Kesuksesan drama ini juga tak lepas dari penampilan akting yang apik dari para pemerannya. Mulai dari Hyeri Girl's Day, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi. Jalinan persahabatan yang erat dari para pemeran diatas ternyata juga bukan sekedar terjadi dalam ceritanya saja.


Image source: instagram.com/dlehdgnl

Melainkan, baru-baru ini keempat bintang ‘Reply 1988’ memamerkan pertemanan mereka yang masih berjalan baik hingga saat ini meskipun dramanya saja sudah berakhir cukup lama. Melalui akun Instagramnya, Lee Dong Hwi mengunggah foto reuniannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri, dan Lee Min Ji tersebut.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Pada captionnya, pemeran Ryu Dong Ryong ini menuliskan, “Teman-temanku”, yang sepertinya pertemuan ini memang dilakukan secara sengaja. Dalam foto juga terlihat bahwa Hyeri merangkul Ryu Jun Yeol yang mana dalam ceritanya Ryu Jun yeol memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengannya.

Alangkah senangnya jika mereka bisa bersatu kembali dalam sebuah proyek akting ya!^^ Sementara itu, drama ‘Reply 1988’ telah masuk ke dalam nominasi di salah satu ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh tvN pada 9 Oktober besok.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)