home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuteness Overload! Kahi dan Suami Ungkap Foto Pertama Buah Hatinya

Minggu, 09 Oktober 2016 14:07 by citra09 | 3091 hits
Cuteness Overload! Kahi dan Suami Ungkap Foto Pertama Buah Hatinya
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, kehidupan rumah tangga mantan member After School, Kahi dan sang suami semakin sempurna saja setelah akhirnya kehadiran putra pertamanya yang baru saja dilahirkan belum lama ini.

Kurang dari seminggu setelah melahirkan, Kahi pun untuk pertama kalinya akhirnya menunjukkan wajah buah hatinya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Kahi pun mengunggah foto tersebut dengan deskripsi, “#ThankYou #Ddakji #Noah #Day4 #babyboy #thankyougod #familyfirst #PleaseGrowUpHealthy.”


Image source: Instagram/imisskahi

Foto tersebut memperlihatkan sang putra dengan wajah yang begitu lucu dan menggemaskan serta matanya yang besar, diselimuti dengan kain berwarna putih. Kebahagiaan ini pun tentu juga dirasakan oleh suami Kahi, Yang Joon Moo yang juga ia tuangkan lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

“Istriku, yang aku cintai, sekalipun tak pernah mengeluh saat masa hamilnya dan selalu memperhatikanku. Dan kini bayi laki-laki yang cantik ini. Kau telah bekerja begitu keras,” tulis Yang Joon Moo.

Kahi dan Yang Joon Moo, yaitu seorang pebisnis dan CEO sebuah brand fashion Korea menikah pada 26 Maret lalu di Hawaii. Di bulan Mei, Kahi pun ternyata sudah mengandung tiga bulan dan akhirnya melahirkan pada 3 Oktober.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)