home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkonsep Jalur Roller Coaster, TWICE Ungkap Rangkaian Jadwal Comebacknya

Senin, 10 Oktober 2016 11:40 by citra09 | 978 hits
Berkonsep Jalur Roller Coaster, TWICE Ungkap Rangkaian Jadwal Comebacknya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan ‘Cheer Up’, TWICE menjadi salah satu girl group rookie yang namanya semakin meroket. Oleh karena itu, girl group asuhan JYP Entertainment ini pun siap kembali memikat hati fans lewat comeback terbarunya!

Usai mengonfirmasi akan comeback di bulan Oktober, TWICE pada Senin (10/10), akhirnya mulai menambah antusiasme fans dengan merilis rangkaian jadwal comebacknya, dimulai dari perilisan teaser sampai jadwal comeback resminya tiba.

Berkonsep jalur roller coaster yang diberi nama ‘TWICEcoaster: Lane 1’, jadwal bernuansa pink tersebut memperlihatkan bahwa TWICE akan merilis sebuah intro film pada 11 Oktober, yang disusul dengan sampul album dan daftar lagu pada hari setelahnya.


Image source: JYP Entertainment

Berbagai teaser fotonya pun akan diungkap selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada 14 Oktober yang kemudian disusul dengan perilisan tiga video berjudul ‘TT Film’ pada 17 hingga 19 Oktober mendatang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lalu di tanggal 20 dan 21 Oktober, TWICE akan merilis teaser video musik dan sesuatu berjudul ‘TT Pix’ pada 22 Oktober. Sementara highlight medley untuk lagu-lagu di album baru TWICE akan dirilis di tanggal 23 Oktober, sebelum akhirya resmi comeback lewat lagu berjudul ‘TT’ pada 24 Oktober.

Get ready, ONCEs!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)