home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Agensi, Pentagon Janji Pertahankan Reputasi Beast dan BTOB

Selasa, 11 Oktober 2016 11:16 by citra09 | 1511 hits
Satu Agensi, Pentagon Janji Pertahankan Reputasi Beast dan BTOB
Image source: Oh My Star

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 dan BTOB di tahun 2012 lalu, Cube Entertainment kini resmi menghadirkan grup idola pria barunya yang telah resmi debut ke panggung musik, yaitu Pentagon.

Menjadi grup terbaru dari Cube Entertainment, Pentagon pun mengaku senang bisa berada di satu agensi yang sama dengan dua grup seniornya tersebut, apalagi saat mereka banyak mendapat nasihat mengenai karir.

Eunkwang BTOB memberikan kami nasihat yang bagus. Saat BTOB debut, ia mengatakan telah banyak menerima masukan dari para member Beast, dan ia ingin melakukan hal yang sama pada kami,” ungkap Pentagon dalam showcase comebacknya.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Mereka melanjutkan, “Kami merasa telah menerima ‘warisan’ yang baik dari mereka dan kami sangat berterima kasih. Demi mempertahankan reputasi Beast dan BTOB, kami memutuskan untuk selalu bekerja keras."

Sementara itu, Pentagon akhirnya telah debut secara resmi pada 10 Oktober lewat lagu berjudul ‘Gorilla’. Grup ini memiliki formasi 10 member, yaitu Hongseok, E’Dawn, Yeo One, Hui, Yan An, Wooseok, Shinwon, Kino, Yuto, dan Jinho.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)