SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Agensi, Pentagon Janji Pertahankan Reputasi Beast dan BTOB

Selasa, 11 Oktober 2016 11:16 by citra09 | 1105 hits
Satu Agensi, Pentagon Janji Pertahankan Reputasi Beast dan BTOB
Image source: Oh My Star

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 dan BTOB di tahun 2012 lalu, Cube Entertainment kini resmi menghadirkan grup idola pria barunya yang telah resmi debut ke panggung musik, yaitu Pentagon.

Menjadi grup terbaru dari Cube Entertainment, Pentagon pun mengaku senang bisa berada di satu agensi yang sama dengan dua grup seniornya tersebut, apalagi saat mereka banyak mendapat nasihat mengenai karir.

Eunkwang BTOB memberikan kami nasihat yang bagus. Saat BTOB debut, ia mengatakan telah banyak menerima masukan dari para member Beast, dan ia ingin melakukan hal yang sama pada kami,” ungkap Pentagon dalam showcase comebacknya.

Baca juga: Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One

Mereka melanjutkan, “Kami merasa telah menerima ‘warisan’ yang baik dari mereka dan kami sangat berterima kasih. Demi mempertahankan reputasi Beast dan BTOB, kami memutuskan untuk selalu bekerja keras."

Sementara itu, Pentagon akhirnya telah debut secara resmi pada 10 Oktober lewat lagu berjudul ‘Gorilla’. Grup ini memiliki formasi 10 member, yaitu Hongseok, E’Dawn, Yeo One, Hui, Yan An, Wooseok, Shinwon, Kino, Yuto, dan Jinho.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)