home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Berhijab, Ada Apa dengan Lindsay Lohan?

Selasa, 11 Oktober 2016 10:00 by octafs | 12487 hits
Unggah Foto Berhijab, Ada Apa dengan Lindsay Lohan?
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Selebriti yang selalu dikenal dengan segala kontroversinya, Lindsay Lohan kini kembali dengan sebuah berita yang menunjukkan sisi lain dirinya. Terlepas dari sikap negatifnya, nyatanya Lindsay adalah orang yang peduli terhadap sesama.

Kepeduliannya itu ia berikan kepada para pengungsi di Suriah, negeri yang tidak lepas dari peperangan. Bukan hanya semata menuliskan kata-kata bijak, ia juga turun langsung membantu para pengungsi tersebut.

Beberapa waktu lalu mantan kekasih Egor Tarabasov itu terlihat berada di kamp pengungsi di Turki. Foto-foto kegiatannya itu ia unggah di akun Instagram miliknya. Mulai dari mendengarkan cerita para pengungsi hingga satu foto yang cukup mencuri perhatin netizen.

Di dalam foto itu Lindsay menggunakan hijab bersama salah satu relawan bernama Azize. Hijab bermotif bunga-bunga tersebut merupakan hadiah dari Azize saat Lindsay memuji hijab yang dirinya gunakan.


Image Source : instagram.com/lindsaylohan

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

“Aku terharu dan tersentuh karenanya, dan aku mengenakannya untuk tanda apresiasi terhadap kebaikan dan cinta yang kuterima selama di kamp. Terima kasih,” ujar Lindsay.


Image Source : instagram.com/lindsaylohan

Ia pun langsung menggunakan hijab tersebut dengan rapi dipadukan dengan gaun sopan berlengan panjang yang ia kenakan. Ia juga mengunggah foto bendera Turki dengan tulisan "terörü lanetliyoruz" yang berarti "kami mengutuk terorisme". Lindsay juga menambahkan keterangan di foto tersebut, "Inshallah. Berdoa”.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)