home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Tahanan, Ini Ungkapan Hati Shailene Woodley Terkait Penangkapannya

Rabu, 12 Oktober 2016 12:40 by Dits | 921 hits
Bebas dari Tahanan, Ini Ungkapan Hati Shailene Woodley Terkait Penangkapannya
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Shailene Woodley akhirnya dibebaskan setelah sempat ditangkap oleh polisi pada Senin (10/10) lalu. Saat itu ia dan ratusan pendemo lainnya melakukan aksi unjuk rasa menentang pembangunan pipa minyak di North Dakota, Amerika Serikat.

Setelah bebas dari penjara di North Dakota, Shailene nampak tidak menyerah melawan pembangunan jalur pipa tersebut. Hal itu diungkapkan aktris ‘Divergent’ ini melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (12/10).  Sebuah foto diunggah bersama pesan menyentuh yang ditujukan untuk para demonstran dengan hashtag #NoDAPL.

"Suatu hari, sayang, kita akan menyanyikan puisi kita. Kata-kata yang keluar dari lidah kita dengan kesabaran yang matang. Dan liriknya, buah manis yang terlahir yang dipanen oleh tangan-tangan kita yang menua. #alwaysinallways #heartforward #uptous #NoDAPL #protectcleanwater #iamonyourside," tulis aktris 24 tahun tersebut.


image source: instagram.com/shailenewoodley

Postingan Shailene ini lantas mendapat dukungan positif dari para followers Instagram-nya. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan dukungan, "Dedikasimu sangat dihargai, kau sungguh diberkati,” tulis pendukungnya.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

"Kau benar-benar panutan yang besar @shailenewoodley aku berharap generasi muda akan banyak seperti dirimu yang peduli tentang cara memperjuangkan hal-hal yang menurut kamu benar dan membela untuk hal itu .. sangat peduli tentang hal-hal yang penting dan bukan hal tidak sepele seperti melodrama hollywood .. Terima kasih,” tulis salah satu follower Shailene seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shailene Woodley ditangkap bersama 27 pendemo. Ia ditahan dari ratusan orang yang juga ikut melakukan unjuk rasa karena selain paling mudah dikenali, ia pun dianggap polisi telah melewati batas aman lokasi pembangunan proyek jalur pipa minyak. Video penangkapan Woodley yang beredar luas di media sosial hingga kini telah dilihat lebih dari 4 juta kali.

(dits)

Artikel terkait:
Terlibat Aksi Unjuk Rasa, Shailene Woodley ‘Divergent’ Ditangkap Polisi!
Ditangkap Polisi, Aksi Protes Shailene Woodley ‘Divergent’ Didukung Sederet Selebriti!
 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)