SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas dari Tahanan, Ini Ungkapan Hati Shailene Woodley Terkait Penangkapannya

Rabu, 12 Oktober 2016 12:40 by Dits | 686 hits
Bebas dari Tahanan, Ini Ungkapan Hati Shailene Woodley Terkait Penangkapannya
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Shailene Woodley akhirnya dibebaskan setelah sempat ditangkap oleh polisi pada Senin (10/10) lalu. Saat itu ia dan ratusan pendemo lainnya melakukan aksi unjuk rasa menentang pembangunan pipa minyak di North Dakota, Amerika Serikat.

Setelah bebas dari penjara di North Dakota, Shailene nampak tidak menyerah melawan pembangunan jalur pipa tersebut. Hal itu diungkapkan aktris ‘Divergent’ ini melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (12/10).  Sebuah foto diunggah bersama pesan menyentuh yang ditujukan untuk para demonstran dengan hashtag #NoDAPL.

"Suatu hari, sayang, kita akan menyanyikan puisi kita. Kata-kata yang keluar dari lidah kita dengan kesabaran yang matang. Dan liriknya, buah manis yang terlahir yang dipanen oleh tangan-tangan kita yang menua. #alwaysinallways #heartforward #uptous #NoDAPL #protectcleanwater #iamonyourside," tulis aktris 24 tahun tersebut.


image source: instagram.com/shailenewoodley

Postingan Shailene ini lantas mendapat dukungan positif dari para followers Instagram-nya. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan dukungan, "Dedikasimu sangat dihargai, kau sungguh diberkati,” tulis pendukungnya.

Baca juga: Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!

"Kau benar-benar panutan yang besar @shailenewoodley aku berharap generasi muda akan banyak seperti dirimu yang peduli tentang cara memperjuangkan hal-hal yang menurut kamu benar dan membela untuk hal itu .. sangat peduli tentang hal-hal yang penting dan bukan hal tidak sepele seperti melodrama hollywood .. Terima kasih,” tulis salah satu follower Shailene seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shailene Woodley ditangkap bersama 27 pendemo. Ia ditahan dari ratusan orang yang juga ikut melakukan unjuk rasa karena selain paling mudah dikenali, ia pun dianggap polisi telah melewati batas aman lokasi pembangunan proyek jalur pipa minyak. Video penangkapan Woodley yang beredar luas di media sosial hingga kini telah dilihat lebih dari 4 juta kali.

(dits)

Artikel terkait:
Terlibat Aksi Unjuk Rasa, Shailene Woodley ‘Divergent’ Ditangkap Polisi!
Ditangkap Polisi, Aksi Protes Shailene Woodley ‘Divergent’ Didukung Sederet Selebriti!
 

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)