home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Beruntung Hingga Paling Kerja Keras, Begini Kehidupan Karakter Utama Drama ‘Entourage’

Rabu, 12 Oktober 2016 18:42 by muthiasp | 1576 hits
Tak Beruntung Hingga Paling Kerja Keras, Begini Kehidupan Karakter Utama Drama ‘Entourage’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hitung mundur ke jadwal penayangan perdananya, drama adaptasi seri populer Amerika ‘Entourage’ terus menggoda penikmat K-Drama, terutama para penggemar dari keempat aktor utamanya yang tampan dan mempesona.

Tak tanggung-tanggung, drama produksi tvN ini langsung merilis empat video teaser sekaligus yang menampilkan pemeran utamanya yang terdiri dari para aktor muda, yaitu Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, dan Park Jung Min.

Kwang Soo yang berperan sebagai ‘mantan’ superstar, terlihat memiliki hidup yang tidak begitu beruntung. Berbanding terbalik dengan rekannya itu, kehidupan yang dijalani topstar Seo Kang Jun justru terlihat begitu sempurna karena semua yang dilakukannya berjalan baik.

Diantara anggota genk mereka ada Lee Dong Hwi, yang merupakan pria biasa-biasa saja namun beruntung bersahabat dengan artis papan atas, dan bisa ikut menikmati kehidupan mewah ala selebritis. Sementara, Park Jung Min menjadi manajer yang harus melakukan banyak hal untuk rekannya itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Rangkaian video teaser ini tentunya membuat para penonton semakin tak sabar menantikan dramaEntourage’. Setelah menyelesaikan seluruh proses syuting pada akhir September lalu di Busan, drama ini dipastikan tayang perdana mulai 4 November mendatang.

Yuk, intip perbedaan kehidupan Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, dan Park Jung Min, disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)