SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adegan Ji Chang Wook di 'K2' Ini Juga Ditegur Komisi Penyiaran Korea

Kamis, 13 Oktober 2016 16:00 by arnanda | 3409 hits
Duh, Adegan Ji Chang Wook di 'K2' Ini Juga Ditegur Komisi Penyiaran Korea
Image source: k2

DREAMERS.ID - Meski mengusung genre yang action di tengah menjamurnya drama bergenre romance tak membuat ‘K2’ kurang diminati oleh penonton. Drama yang memasangkan dua nama seleb terkenal seperti Ji Chang Wook dan YoonA SNSD bahkan menjadi drama akhir pekan yang paling diminati. Namun, di tengah kesuksesannya, kabarnya drama ‘K2’ tengah menjadi ‘target’ baru dari lembaga sensor Korea.

Seperti dilaporkan media setempat, Sportdonga, drama ‘K2’ tengah menjadi sorotan atas salah satu adegan action yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Dalam adegan tersebut, aktor berusia 29 tahun terlihat berkelahi dengan beberapa bodyguard lain namun dalam keadaan tanpa busana di sebuah kamar mandi.

Meski tim produksi telah melakukan sensor pada adegan tersebut, namun hal ini sepertinya masih akan diperbincangkan oleh Komisi Penyiaran Korea. Menurut mereka, adegan tersebut dinilai tak pantas untuk ditayangkan pada jam hiburan keluarga. 

"Adegan itu akan mendapat pemeriksaan. Adegan itu diperiksa berdasarkan peraturan penyiaran pasal 27 no.5 tentang menjaga martabat,” tutur perwakilan Komisi Penyiaran Korea.

Sementara itu, tak hanya ‘K2’, beberapa drama Korea yang tengah tayang saat ini seperti ‘Incarnation of Envy’ dan ‘Our Gab Soon’ beberapa hari yang lalu juga ‘ditegur’ oleh Komisi Penyiaran Korea karena adegannya dianggap mengusung sensualitas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)