SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon atau Komedian Yang Se Hyung, Siapakah Pelopor ‘Finger Heart’ yang Sebenarnya?

Kamis, 13 Oktober 2016 15:35 by muthiasp | 1394 hits
G-Dragon atau Komedian Yang Se Hyung, Siapakah Pelopor ‘Finger Heart’ yang Sebenarnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang menggunakan ‘finger heart’ atau jari yang membentuk hati untuk menggoda penggemarnya. Namun siapakah yang pertama mencetuskan simbol ini hingga menjadi tren pun masih menjadi perdebatan.

Seperti yang diketahui, banyak yang mengatakan bahwa Woohyun Infinite lah yang menjadi pelopor tren ini. Beberapa waktu lalu, opini ini sempat terbantahkan oleh G-Dragon yang mengunggah foto masa kecilnya 20 tahun lalu, yang memperlihatkan jarinya membentuk hati.

G-Dragon juga menuliskan bahwa dia yang pertama kali memulai tren ini. Namun, pernyataan G-Dragon itu pun dipatahkan oleh salah satu komedian. Melalui akun Instagram pribadinya, komedian Yang Se Hyung mengunggah foto masa kecilnya berpose sama seperti G-Dragon kecil.


Image source: xxxibgdrgn / ysh6834

Baca juga: G-Dragon Buat Heboh Saat Turun Panggung di Konser 'Act III M.O.T.T.E in Jakarta'

Komedian yang sedang naik daun ini pun mengklaim bahwa dialah yang sebenarnya memulai tren ini, “Hey y’all. Aku yang asli. #Yang Se Hyung #finger heart #The one who created #Reported by mother #Agree?” tulisnya. Jika dilihat dari tahun lahir, Yang Se Hyung bisa jadi disebut sebagai pelopornya.

Yang Se Hyung lahir pada tahun 1985, tiga tahun lebih awal daripada G-Dragon yang lahir pada 1988.  Well, siapapun yang pertama kali menciptakan ‘finger heart’ sepertinya memang patut berbangga. Pasalnya, ‘finger heart’ jadi salah satu fan service yang ampuh meluluhkan hati penggemar.

(mth)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)