home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prekuel ‘Harry Potter’ Dikonfirmasi 5 Film, Fans Justru Protes ‘Berlebihan’?

Jumat, 14 Oktober 2016 11:50 by reinasoebisono | 1849 hits
Prekuel ‘Harry Potter’ Dikonfirmasi 5 Film, Fans Justru Protes ‘Berlebihan’?
Image source: Addicted to

DREAMERS.ID - Studio Warner Bros dan novelis JK. Rowling baru saja mengonfirmasi jika film prekuel ‘Harry Potter’ yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ akan dirilis sebanyak 5 film! Termasuk film yang akan rilils November mendatang.

Menyenangkan? Mungkin. Namun sayangnya tidak sedikit penggemar yang menilai hal ini terlalu berlebihan. Mereka memang menerima keputusan saat film terakhir ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ dipecah jadi 2 film karena Rowling beralasan kisah akhir Harry tak cukup dibuat dalam 1 film.

Namun kisah ‘Fantastic Beast’ diambil berdasarkan jalan hidup Newt Scamander, penulis buku dan juga ahli tanaman serta hewan magis yang membuat buku berjudul sama. Jika kamu ingat, buku ‘Fantastic Beast’ adalah salah satu pelajaran wajib Hogwarts.

Dan JK. Rowling menulis di akun Twitternya dengan alasan sama: tak cukup diceritakan dalam 1 film. Namun perlukah hingga 5 film? Penggemar merasa ini adalah alasan klasik untuk meraup pendapatan lebih besar.


Image source: Twitter

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Selesai dengan 2 bagian ‘Deathly Hallows’ yang masih bisa ditolerir, fans harus mengeluarkan kocek lebih dalam untuk menonton teater sekuel ‘Harry Potter and The Cursed Child’ yang juga dibagi 2 part di London bulan lalu.

Lebih lanjut, fans menginginkan kisah ‘Fantastic Beast’ cukuplah tentang Newt Scamander, seorang penemu terkenal dari Hufflepuff. Namun banyak yang mengira dengan 5 film, kisah ini akan berkembang ke Grindelwald, penyihir yang diklaim paling jahat dan sempat memakai Elder Wand milik Dumbledore.

Gimana menurutmu, Dreamers? Siap menantikan 5 film tentang dunia sihir hingga kira-kira..tahun 2020? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)