SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Member Red Velvet, MAMAMOO Juga Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Jumat, 14 Oktober 2016 11:30 by tyassss | 871 hits
Setelah Member Red Velvet, MAMAMOO Juga Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil
Image source: Jack&Ji

DREAMERS.ID - Setelah Seulgi dan Hyeri red Velvet, kabar kecelakaan mobil lagi-lagi datang dari industri musik Korea Selatan yang mana kali ini juga menimpa salah satu girl group populer. Kejadian ini menimpa MAMAMOO pada 13 Oktober kemarin sekitar pukul 18.40 waktu setempat.

Menurut laporan yang dilansir Soompi, insiden yang menimpa MAMAMOO ini terjadi saat mereka dalam perjalanan menuju acara ‘49th Yeongdong Nangye Korean Traditional Music Festival’, di mana mereka akan tampil. Tidak diketahui apa penyebabnya, namun beruntung kecelakaan tersebut tidak parah.

Karena kecelakaan ini, MAMAMOO pun pada akhirnya tidak bisa hadir dan tampil dalam acara tersebut. Kemudian, Rainbow Bridge World (RBW) selaku agensi MAMAMOO melalui situs fan cafe resmi grup pelantun ‘New York’ ini memberi detil penjelasan terkait kecelakaan dan ketidak hadiran grup asuhannya tersebut.

"Karena itu kecelakaan kecil, kami pikir pergi ke rumah sakit adalah prioritas pertama, jadi kami pergi ke rumah sakit terdekat dan (para member) mendapat pemeriksaan. Setelah kami dapat konfirmasi bahwa semua baik-baik saja, kami tetap mencoca untuk pergi ke acara tersebut, tapi ternyata sudah telat," kata agensi.

Baca juga: Debut Solo, Moonbyul MAMAMOO Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Model MV

RBW juga lebih lanjut menyatakan bahwa semua anggota MAMAMOO dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehingga para penggemar tidak perlu khawatir. Terakhir, agensi juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan tidak jadi tampil dalam acara festival tersebut.

Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan harap bisa lebih berhati-hati ya..

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)