SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 14-15: Sang Pengkhianat Kembali, Pertumpahan Darah Dimulai

Sabtu, 15 Oktober 2016 17:00 by muthiasp | 1557 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 14-15: Sang Pengkhianat Kembali, Pertumpahan Darah Dimulai
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah meninggalnya Raja dan tahta jatuh ke tangan Pangeran Mahkota Wang Mo (Raja Hyejong), Hae Soo (IU) diangkat menjadi Kepala Pelayan di Damiwon. Namun setelah memimpin kerajaan, kesehatan Raja Hyejong semakin memburuk, seperti mulai berhalusinasi dan mimpi buruk.

Demi menyelamatkan Raja, Pangeran Wang So (Lee Jun Ki) rela menikahi anak tertua Raja atau keponakannya yang masih kecil. Pada saat yang sama, Pangeran Wang Yo (Hong Jong Hyun) yang diduga telah tewas jatuh dari jurang, ternyata masih hidup dan kembali ke kerajaan. Ia pun sudah menyiapkan rencana untuk menghabisi nyawa Raja.


Image source: SBS

Tak menunggu waktu lama, Wang Yo langsung melancarkan serangan ke kerajaan hingga menyebabkan Raja Hyejong tewas. Wang So yang datang untuk menyelamatkan justru jadi orang pertama yang mengangkat Wang Yo menjadi Raja karena mengancam akan membunuh Hae Soo.

Rezim Wang Yo dimulai dengan membunuh semua orang yang dulu berkhianat kepadanya. Ia pun langsung mencari Pangeran Wang Eun (Baekhyun) dan Seon Duk (Z.Hara) yang telah lebih dahulu bersembunyi di Damiwon dengan bantuan Hae Soo. Namun, persembunyiannya terungkap.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Putri Yeon Hwa melihat mainan hasil karya Wang Eun di Damiwon dan memberitahukannya ke Raja. Raja pun langsung menyuruh pasukannya untuk menyerang Damiwon sesaat sebelum Wang Eun dan Seon Duk kabur. Dengan berani, Wang Jung (Ji Soo) mencoba menahan pasukan agar Hae Soo, Wang Eun, dan Seon Duk bisa kabur.

Sementara itu, ditengah konflik kerajaan terus memanas, romansa tetap saja menjadi bumbu di drama ini. Seperti hubungan Wang So dan Hae Soo yang tetap dekat, kembalinya Woo Hee (Seohyun) ke sisi Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk), hingga hubungan Wang Eun dan istrinya yang akhirnya melakoni adegan mesra.

Akankah Wang Eun dan Seon Duk selamat dari kejaran pasukan Raja? Bagaimana konflik perebutan tahta selanjutnya? Nantikan terus review drama 'Scarlet Heart' ya, Dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)