home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi, Selena Gomez Mulai Masuk Rehabilitasi

Minggu, 16 Oktober 2016 10:00 by octafs | 1456 hits
Alami Depresi, Selena Gomez Mulai Masuk Rehabilitasi
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Setelah rehat dari aktivitas bermusiknya, kini Selena Gomez siap untuk mencari tempat rehabilitasi terbaik. Saat ini, ia dikabarkan berada di Tennesse, Amerika Serikat untuk menjalani perawatan.

“Selena telah berurusan dengan lupus, tapi kali ini istirahat yang fokus terhadap kesehatan mentalnya. Ia bahkan bisa pergi ke tempat yang sangat gelap,” ujar seorang sumber.

Rehabilitasi ini berada di sebuah tempat yang sangat pribadi dan tenang. Tahun ini adalah tahun kedua bagi Selena untuk masuk ke dalam rehabilitasi. Sebelumnya, pada tahun 2014 ia juga melakukan perawatan untuk penyakit autoimun kronis.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pada akhir Agustus lalu mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumumkan dirinya akan beristirahat sementara dari pekerjaannya. Seperti yang dilansir dari E!News,  ia mengungkapkan bahwa ia mengalami efek dari lupus seperti, cemas berlebihan, panik, dan depresi.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Selena pun resmi membatalkan beberapa tur ‘Revival Tour’ di beberapa negara. Ia juga berharap terhadap orang-orang yang memiliki masalah yang sama dapat mengatasinya sendiri.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)