SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi, Selena Gomez Mulai Masuk Rehabilitasi

Minggu, 16 Oktober 2016 10:00 by octafs | 1314 hits
Alami Depresi, Selena Gomez Mulai Masuk Rehabilitasi
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Setelah rehat dari aktivitas bermusiknya, kini Selena Gomez siap untuk mencari tempat rehabilitasi terbaik. Saat ini, ia dikabarkan berada di Tennesse, Amerika Serikat untuk menjalani perawatan.

“Selena telah berurusan dengan lupus, tapi kali ini istirahat yang fokus terhadap kesehatan mentalnya. Ia bahkan bisa pergi ke tempat yang sangat gelap,” ujar seorang sumber.

Rehabilitasi ini berada di sebuah tempat yang sangat pribadi dan tenang. Tahun ini adalah tahun kedua bagi Selena untuk masuk ke dalam rehabilitasi. Sebelumnya, pada tahun 2014 ia juga melakukan perawatan untuk penyakit autoimun kronis.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Pada akhir Agustus lalu mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumumkan dirinya akan beristirahat sementara dari pekerjaannya. Seperti yang dilansir dari E!News,  ia mengungkapkan bahwa ia mengalami efek dari lupus seperti, cemas berlebihan, panik, dan depresi.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Selena pun resmi membatalkan beberapa tur ‘Revival Tour’ di beberapa negara. Ia juga berharap terhadap orang-orang yang memiliki masalah yang sama dapat mengatasinya sendiri.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)