home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibagi Dua Grup, TWICE Makin Menggemaskan di Teaser Comeback Selanjutnya!

Minggu, 16 Oktober 2016 12:35 by citra09 | 1720 hits
Dibagi Dua Grup, TWICE Makin Menggemaskan di Teaser Comeback Selanjutnya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Hanya tinggal sepekan lagi untuk bisa menyaksikan comebacknya, TWICE benar-benar semakin membuat fans antusias lewat berbagai perilisan teasernya. Beberapa di antaranya adalah teaser yang memperlihatkan membernya.

Usai beberapa waktu lalu mengungkap teaser keceriaan sembilan membernya dalam satu foto yang sama, kini girl group asuhan JYP Entertainment yang semakin meroket ini pun merilis foto berikutnya yang membagi membernya ke dalam dua grup.


Image source: JYP Entertainment

Dimulai pada 14 Oktober lalu, TWICE mulai merilis teaser selanjutnya yang memperlihatkan empat membernya, yaitu Momo, Nayeon, Mina, dan Jungyeon dalam sebuah latar padang rumput. Dengan ekspresi serius namun tetap cute, keempat member terlihat saling bergandengan dan bersandar. 


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selanjutnya, giliran teaser lima member selanjutnya, yaitu Tzuyu, Chaeyoung, Sana, Jihyo, dan Dahyun yang menampilkan ekspresi ceria serta sambil berpelukan. Foto lain juga memperlihatkan mereka meniup permen karet sambil menatap arah kamera dari atas.


Image source: JYP Entertainment

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, TWICE telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘TWICEcoaster LANE: 1’, dengan lagu utama berjudul ‘TT’ pada 24 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)