SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Properti Hingga Make Up Terlihat Mirip, MV Baru IOI Plagiat Red Velvet 'Russian Roulette'?

Selasa, 18 Oktober 2016 16:09 by muthiasp | 2213 hits
Properti Hingga Make Up Terlihat Mirip, MV Baru IOI Plagiat Red Velvet 'Russian Roulette'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, girlgroup IOI resmi comeback dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Miss Me?’ dengan lagu andalan ‘Very Very Very’. Disamping rekor penonton MV yang diraih mereka, kabar kurang mengenakan lain menghampiri.

Pada sebuah situs komunitas online NatePann, netizen membahas kesamaan konsep yang dinilai mereka terlalu mirip antara video musik ‘Very Very Very’ dengan ‘Russian Roulette’ milik Red Velvet, yang lebih dahulu comeback pada 7 September 2016 lalu.


Image source: SM Entertainment / 1theK

Pada video musik ‘Russian Roulette’, Red Velvet mengenakan outfit yang sporty namun tetap girly bernuansa merah putih. Konsep yang sama juga terlihat dalam video musik ‘Very Very Very’. Selain itu, make up dengan aksen glitter juga sama-sama digunakan oleh dua girlgroup ini.


Image source: SM Entertainment / 1theK

Netizen juga melihat adanya kesamaan sudut pengambilan gambar pada kedua video musik ini. Lebih jauh lagi, sinematografi, properti yang bertemakan olahraga, hingga posisi member IOI diklaim sangat persis dengan apa yang juga ada di video musik Red Velvet.


Image source: SM Entertainment / 1theK

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

“Pemilihan warna, gaya rambut, dan make up semuanya sangat mirip.. Aku jadi hanya terpikir kalau mereka mengkopi Red Velvet,” tulis salah satu netizen. Beberapa mengatakan kalau mereka menggunakan jasa sutradara video klip yang sama, namun hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Bagaimana komentar kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)