SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Inggris, BTS Beralih ke Amerika Tuai Prestasi Baru di Berbagai Kategori!

Rabu, 19 Oktober 2016 13:28 by citra09 | 813 hits
Dari Inggris, BTS Beralih ke Amerika Tuai Prestasi Baru di Berbagai Kategori!
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - BTS sepertinya kini benar-benar tengah menikmati popularitasntya secara global. Pasalnya, sebuah prestasi baru dan membanggakan terus ditorehkan boy group yang baru saja comeback dengan albumnya yang bertajuk ‘Wings’ ini.

Menyusul prestasinya menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil masuk chart utama Inggris, BTS kini beralih ke Amerika dan kembali menuai prestasi yang tak kalah membanggakan di berbagai kategori dalam chart ternama Billboard.


Image source: Billboard

Lebih spesifik, BTS diketahui berhasil menduduki peringkat teratas dalam tiga kategori di Billboard, yaitu Worlds Album Chart, World Digital Songs Chart, dan the Social 50 Chart. Di World Album Chart, BTS pun berhasil masuk bersama SHINee, Monsta X, dan GOT7 di 10 besar.


Image source: Billboard

Bukan hanya lagu utamanya yang berjudul ‘Blood Sweat & Tears’, lagu solo Jimin di album ‘Wings’ yang berjudul ‘Lie’ ternyata juga berhasil masuk dalam chart tersebut. Sementara di the Social chart, BTS ternyata merupakan satu-satunya idola K-Pop yang bertengger di chart tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Tanggapi Isu Ancaman Pembunuhan Terhadap Dirinya

Sebelumnya, berbagai prestasi berhasil diraih BTS lewat album dan lagu barunya, seperti masuk ke dalam Billboard 200 chart, jadi artis K-Pop pertama di chart utama Inggris yaitu Official Chart, hingga jadi grup K-Pop tercepat yang berhasil meraih 20 juta viewers dalam waktu paling singkat.

Wow, daebak!

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)