SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Inggris, BTS Beralih ke Amerika Tuai Prestasi Baru di Berbagai Kategori!

Rabu, 19 Oktober 2016 13:28 by citra09 | 787 hits
Dari Inggris, BTS Beralih ke Amerika Tuai Prestasi Baru di Berbagai Kategori!
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - BTS sepertinya kini benar-benar tengah menikmati popularitasntya secara global. Pasalnya, sebuah prestasi baru dan membanggakan terus ditorehkan boy group yang baru saja comeback dengan albumnya yang bertajuk ‘Wings’ ini.

Menyusul prestasinya menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil masuk chart utama Inggris, BTS kini beralih ke Amerika dan kembali menuai prestasi yang tak kalah membanggakan di berbagai kategori dalam chart ternama Billboard.


Image source: Billboard

Lebih spesifik, BTS diketahui berhasil menduduki peringkat teratas dalam tiga kategori di Billboard, yaitu Worlds Album Chart, World Digital Songs Chart, dan the Social 50 Chart. Di World Album Chart, BTS pun berhasil masuk bersama SHINee, Monsta X, dan GOT7 di 10 besar.


Image source: Billboard

Bukan hanya lagu utamanya yang berjudul ‘Blood Sweat & Tears’, lagu solo Jimin di album ‘Wings’ yang berjudul ‘Lie’ ternyata juga berhasil masuk dalam chart tersebut. Sementara di the Social chart, BTS ternyata merupakan satu-satunya idola K-Pop yang bertengger di chart tersebut.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Sebelumnya, berbagai prestasi berhasil diraih BTS lewat album dan lagu barunya, seperti masuk ke dalam Billboard 200 chart, jadi artis K-Pop pertama di chart utama Inggris yaitu Official Chart, hingga jadi grup K-Pop tercepat yang berhasil meraih 20 juta viewers dalam waktu paling singkat.

Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)