home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’

Rabu, 19 Oktober 2016 19:17 by fzhchyn | 4473 hits
Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS/twitter

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton episode terbaru drama Scarlet Heart: Goryeoyang tayang Selasa (18/10) kemarin, adegan terbunuhnya pasangan suami-istri Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (Z.Hera) mungkin bisa dibilang yang paling tragis dan menyedihkan.

Namun siapa sangka di balik adegan yang menguras emosi tersebut ternyata ada kejadian-kejadian lucu yang dialami para pemainnya. Hal tersebut pun diungkapkan Z.Hera dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Star News baru-baru ini.

“Saat memikirkan tentang (adegan) itu, saat yang paling sulit adalah saat aku dan Baekhyun oppa harus terbaring di tanah selama berjam-jam. Kami berdua makan banyak pasir, sampai-sampai Baekhyun oppa bergurau kalau dia mencium pasir karena saking lamanya. Tapi itu tetap menyenangkan” ujarnya.


Image source: SBS

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga menceritakan kejadian lucu lainnya, khususnya saat adegan di mana keduanya tewas terbunuh. “Sutradara mengatakan jika akting matiku bagus. Aku mendapat banyak pujian karena tidak menampakan gerakan mata. Itu sangat sulit.”

“Baekhyun oppa hanya tertidur (selama adegan meninggal),” ungkap Z.Hera. “Sehari sebelum syuting adegan itu, dia sedang melakukan promosi, jadi dia datang (syuting) lalu hanya tidur (saat berakting) sementara aku berakting keras," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)