home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Hingga Mark NCT akan Isi OST Drama Baru KBS ‘Sweet Stranger and Me’

Selasa, 25 Oktober 2016 11:17 by citra09 | 3446 hits
Kim Jong Kook Hingga Mark NCT akan Isi OST Drama Baru KBS ‘Sweet Stranger and Me’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menggantikan ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang telah selesai masa tayangnya, KBS akhirnya menghadirkan drama baru yang tak kalah seru berjudul ‘Sweet Stranger and Me’ atau ‘The Man Living in Our House’.

Tak hanya jalan cerita dan para pemain papan atasnya saja yang mencuri perhatian, drama yang akan dibintangi Soo Ae dan Kim Young Kwang sebagai tokoh utamanya ini pun juga akan meyajikan original soundtrack (OST) yang dinyanyikan para penyanyi populer.

Sebagai pembuka episode awal, KBS pun mengungkap daftar penyanyi pertama yang akan mengisi OST drama ini, yaitu Kim Jong Kook dan Henry Super Junior-M featuring Mark NCT. Henry dan Mark akan mengisi OST berjudul ‘I Want to Enter Your Heart’ yang diciptakan langsung oleh Henry sendiri!


Image source: KBS

Melodi lagu tersebut sudah sempat masuk sebagai suara latar pengantar dari episde pertama dengan lantunan piano dan juga permainan biola yang akan membangkitkan suasana dalam drama bergenre komedi romantis ini.

Baca juga: Dikonfirmasi Jadi Cameo 'Hwarang', Lee Kwang Soo Akan Mainkan Peran 'Penting'?

Sementara lagu yang dinyanyikan oleh Kim Jong Kook akan berjudul ‘Fool’ yang akan dirilis pada 25 Oktober mendatang, sementara lagu Henry dan Mark NCT akan dirilis pada sehari setelahnya atau di tanggal 26 Oktober.


Image source: KBS

Siap mengisi slot drama Senin dan Selasa, drama yang telah tayang perdana pada 24 Oktober ini akan menceritakan tentang seorang wanita berprofesi pramugari bernama Hong Na Ri yang memutuskan kembali ke rumah mendiang sang ibu.

Namun tak disangka-sangka, ia bertemu dengan seorang pemuda (Kim Young Kwang) yang telah tinggal di rumah tersebut lebih dulu dan mengaku sebagai ayah tiri Hong Na Ri. Selain Soo Ae dan Kim Young Kwang, drama adaptasi webtoon ini juga telah menggaet Lee Soo Hyuk dan Jo Bo Ah sebagai pemain lainnya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)