home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Instagram CL 2NE1 Di Follow Duluan oleh Rihanna!

Selasa, 22 Januari 2013 15:08 by ningcil | 5021 hits
Wow, Instagram CL 2NE1 Di Follow Duluan oleh Rihanna!
dreamersradio.com

Memiliki karir musikl yang cemerlang hingga ke luar neger, ternyata juga membuka kesempatan bagi para artis YG Entertainment seperti Psy, Big Bang, dan 2NE1 untuk berteman dengan para selebriti-selebriti papan atas Amerika dan Eropa. Salah satunya adalah antara CL 2NE1 dengan diva Amerika, Rihanna.

Keunikan fashion dari para member 2NE1 sepertinya menarik perhatian penyanyi yang belakangan sering menghebohkan Instagram tersebut. Hingga baru-baru ini terlihat bahwa Rihanna memfollow duluan akun Instagram CL. Fans 2NE1yang melihat langsung bahwa Riri memfollow CL di Instagram tentu saja langsung dibuat heboh.

CL sebelumnya mengunggah foto hitam putih dirinya bersama rapper sekaligus produser video musik asal Amerika Serikat, A$AP Rocky di akuan Instagramnya. Rapper 2NE1 tersebut tampak trendi dengan jaket kulit, anting eksentrik, head band, serta make up yang menawan di daerah matanya. Keduanya terlihat akrab dengan A$AP Rocky merangkul penyanyi 22 tahun tersebut.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Dilansir Soompi, YG Entertainment menjelaskan bahwa keduanya bertemu saat CL sedang melakukan pemotretan untuk sebuah majalah fashion di London. Kabarnya setelah dari London, CL lanjut ke Paris untuk bertemu dengan desainer asal Prancis yang mendesain baju-baju Madonna, Jean-Charles de Castelbajac.

Jean-Charles kabarnya akan menjadi konseptor fashion 2NE1 di comeback mendatang. Lalu, apakah kira-kira A$AP Rocky juga yang akan membuat video musik 2NE1? Lihat saja nanti..

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)