home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Jerawat, Inilah Tips Simple Bos JYP Untuk Jackson GOT7

Rabu, 26 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 2323 hits
Hilangkan Jerawat, Inilah Tips Simple Bos JYP Untuk Jackson GOT7
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu masalah kulit wajah yang kerap dialami oleh anak muda kebanyakan adalah jerawat. Tak hanya perempuan, remaja laki-laki juga sering mengalami masalah ini dengan berbagai alasan. Hal serupa juga ternyata pernah menimpa salah satu member GOT7, Jackson.

Sebagai seorang idola K-Pop, penampilan memang menjadi penunjang penting dalam karir. Dengan munculnya jerawat, tentu menjadi sebuah mimpi buruk bagi mereka termasuk Jackson. Namun, beruntungnya ia mendapat sebuah saran berharga dari sang CEO yang diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Please Take Care of My Refrigerator belum lama ini.


Image source: allkpop

"Aku suka teh hijau organik. Aku juga punya banyak jerawat dulu. Jadi PD-nim, Park Jin Young menyarankanku banyak minum teh hijau organik dan kini aku tak punya jerawat,” ujar Jackson, dilansir dari Allkpop.

Nasehat tersebut diberikan kepada artis asuhannya karena CEO JYP Entertainment itu melihat ada banyak jerawat di wajah Jackson. Meski terbilang simple yaitu hanya dengan minum teh, namun kini kita dapat melihat kulit wajah pelantun ‘Hard Carry’ ini menjadi lebih mulus, halus dan tidak berjerawat lagi.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Sementara itu, belum lama ini GOT7 dikabarkan telah merilis sebuah musik video baru dari album terbarunya yang bertajuk ‘Skyway’. Mv yang kabarnya disutradarai mereka ini merupakan ungkapan terima kasih para member terhadap dukungan penggemar atas kesuksesan single ‘Hard Carry’.

Wah, bisa dicoba nih tips dari bos JYP ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)