home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal

Jumat, 28 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 1791 hits
Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal
Image source: Pop Crush

DREAMERS.ID - Penggemar sejati mungkin saja melakukan hal gila seperti memburu barang-barang yang digunakan idolanya, apa lagi jika barang tersebut asli. Dan dari pada terbuang percuma, perlengkapan atau properti syuting film seringkali diberikan kepada sang artis atau dilelang.

Hal itulah yang dilakukan oleh franchise alaris Twilight’. Meraup untuk US$3.3 Miliar, fans fanatik alias die-hard fans memburu properti syuting yang dikenakan Bella Swan dan kawan-kawan. Tapi sepertinya yang bisa membelinya hanya fans yang memiliki dompet tebal.

Dilelang melalui website resmi, siapa pun bisa memberikan tawaran yang akan ditutup pada tanggal 19 dan 20 November mendatang. Dan sayangnya, harga yang ditawarkan di awal dianggap tak masuk akal, apalagi jika sudah ditambah bid dari penggemar?

Mungkin kamu menginginkan tas coklat Bella saat baru saja tiba di Forks di film pertama? Well, harga lelangnya berkisar antara US$1.000 hingga US$1.500 atau sekitar Rp13-19 Juta! Ada lagi buku binder yang digunakan Bella, yang sebenarnya bisa ditemukan di supermarket besar, seharga US$600 (Rp7.8 Juta).


Image source: Twilight Props Store Auction

Baca juga: Reaksi Henry Cavill Jadi Kandidat Favorit Stephenie Meyer untuk 'Twilight'

Oh, yang paling membuat geleng kepala adalah jaket vest milik Edward Cullen dan Bella Swan dengan bonus noda darah Bella yang dikenakan saat pertarungan terakhir melawan keluarga Volturi. Dihargai US$3.500 alias Rp45 Juta!

Berminat memasang harga lelang lebih tinggi agar bisa mendapatkan properti tersebut, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)