SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hukuman Buat Hacker yang Sebar Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton

Minggu, 30 Oktober 2016 10:00 by Dits | 2225 hits
Ini Hukuman Buat Hacker yang Sebar Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Pada tahun 2014 lalu netizen dikejutkan dengan kasus diretasnya foto bugil para selebriti wanita Hollywood. Seorang hacker berhasil meretas 100 akun dari iCloud dan email Gmail yang rata-rata dimiliki oleh para selebriti termasuk Jennifer Lawrence, Kate Upton, Ariana Grande dan Cara Delevigne.

Hacker 36 tahun yang diketahui bernama Ryan Collins itu pun berhasil ditangkap pada Maret 2016 lalu. Tentunya dengan ditangkapnya sang hacker asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu membuat para selebriti merasa tenang.

Dalam pengadilan, Collins mengaku memperoleh akses ke email pribadi korbannya mulai dari November 2012 hingga September 2014. Penyidik menemukan lebih dari 600 korban yang kebanyakan para selebriti. Lantas hukuman apa yang dijatuhkan kepada Collins?

Melansir laman Aceshowbiz, setelah menjalani sidang pengadilan di Pennsylvania, Amerika Serikat, Collins yang mengaku menyimpan foto bugil dan sejumlah video panas selebriti ini akhirnya dijatuhi hukuman penjara oleh Hakim William W. Caldwell selama 18 bulan.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Ia pun dinyatakan bersalah karena menyusup akses komputer tanpa izin untuk mendapatkan informasi, namun dalam persidangan jaksa mengatakan ia tidak terbukti mem-posting dan menyebar foto atau pun video panas yang dicuri secara online.

(dits)

Artikel terkait:
Duh, Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton Akan Nampang di Pameran Foto!
Jennifer Lawrence Angkat Bicara Soal Skandal Foto Bugilnya

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)