home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-ara Lecehkan Yoon Eun Hye di Kakao Story?

Rabu, 23 Januari 2013 09:15 by ningcil | 9062 hits
Soyeon T-ara Lecehkan Yoon Eun Hye di Kakao Story?
dreamersradio.com

Siapa yang sangka, Dari sebuah percakapan pribadi antara Soyeon T-ara, Sua D-Day, dan aktris Yoon Ee Na ternyata berujung fatal. Percakapan ketiganya di sosial media Kakao Story ternyata mengundang sebuah kritik dari para netizen.

Dialnsir Allkpop, percakapan tersebut dimulai saat Soyeon pertama kali mengenali bahwa Sua menggunakan kemeja dari merk Kenzo yang sama seperti miliknya. Sua pun berkomentar bahwa ia merasa kesulitan untuk mendapatkan kemeja tersebut dan Soyoen kembali berkomentar, “Karena akhir-akhir ini unni yang itu sering memakai Kenzo, aku tak bisa memakainya, aku tak mau memakainya.”

Kemudian Sua kembali membalas, “Unni yang itu? Lalu apakah aku harus melepasnya?”. Saat itu datanglah Yoo Ee Na yang bergabung di percakapan antara Soyeon dan Sua dengan berkomentar, “Maksudmu, Stitch?”. Pembicaraan tersebut pun berlanjut dengan mereka saling berbalas-balasan mengomentari seseorang yang dipanggil Stitch tersebut yang berujung komentar dengan nada yang seperti melecehkan.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Para netizen yang melihat percakapan ketiganya di sosial media Kakao Story pun langsung mengkritik tiga public figure tersebut. Netizen berasumsi bahwa orang yang dimaksud dengan ‘Stitch’ oleh Soyeon, Sua, dan Yoon Ee Na adalah aktris Yoon Eun Hye. Hal ini bukan tak beralasan, karena Yoon Eun Hye mempunyai nama panggilan Stitch dan jug dikenal menyukai merk fashion Kenzo.

Para netizen yang mengetahui bahwa ketiga wanita tersebut membicarakan seseorang dibelakang pun langsung melontarkan opini-opini negatif yang mengkritik kelakuan mereka. Menanggapi masalah ini, agensi Soyeon dan T-ara pun berkomentar, “Soyeon cukup shock dengan percakapan pribadinya menjadi pusat perhatian... ‘Stitch’ hanyalah seorang unni yang Soyeon kenal, dan tak ada hubungannya dengan si ‘aktris A’ (Yoon Eun Hye) yang diasumsikan orang-orang.

Gimana menurut kamu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)