SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-ara Lecehkan Yoon Eun Hye di Kakao Story?

Rabu, 23 Januari 2013 09:15 by ningcil | 8757 hits
Soyeon T-ara Lecehkan Yoon Eun Hye di Kakao Story?
dreamersradio.com

Siapa yang sangka, Dari sebuah percakapan pribadi antara Soyeon T-ara, Sua D-Day, dan aktris Yoon Ee Na ternyata berujung fatal. Percakapan ketiganya di sosial media Kakao Story ternyata mengundang sebuah kritik dari para netizen.

Dialnsir Allkpop, percakapan tersebut dimulai saat Soyeon pertama kali mengenali bahwa Sua menggunakan kemeja dari merk Kenzo yang sama seperti miliknya. Sua pun berkomentar bahwa ia merasa kesulitan untuk mendapatkan kemeja tersebut dan Soyoen kembali berkomentar, “Karena akhir-akhir ini unni yang itu sering memakai Kenzo, aku tak bisa memakainya, aku tak mau memakainya.”

Kemudian Sua kembali membalas, “Unni yang itu? Lalu apakah aku harus melepasnya?”. Saat itu datanglah Yoo Ee Na yang bergabung di percakapan antara Soyeon dan Sua dengan berkomentar, “Maksudmu, Stitch?”. Pembicaraan tersebut pun berlanjut dengan mereka saling berbalas-balasan mengomentari seseorang yang dipanggil Stitch tersebut yang berujung komentar dengan nada yang seperti melecehkan.

Baca juga: Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara

Para netizen yang melihat percakapan ketiganya di sosial media Kakao Story pun langsung mengkritik tiga public figure tersebut. Netizen berasumsi bahwa orang yang dimaksud dengan ‘Stitch’ oleh Soyeon, Sua, dan Yoon Ee Na adalah aktris Yoon Eun Hye. Hal ini bukan tak beralasan, karena Yoon Eun Hye mempunyai nama panggilan Stitch dan jug dikenal menyukai merk fashion Kenzo.

Para netizen yang mengetahui bahwa ketiga wanita tersebut membicarakan seseorang dibelakang pun langsung melontarkan opini-opini negatif yang mengkritik kelakuan mereka. Menanggapi masalah ini, agensi Soyeon dan T-ara pun berkomentar, “Soyeon cukup shock dengan percakapan pribadinya menjadi pusat perhatian... ‘Stitch’ hanyalah seorang unni yang Soyeon kenal, dan tak ada hubungannya dengan si ‘aktris A’ (Yoon Eun Hye) yang diasumsikan orang-orang.

Gimana menurut kamu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)