home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi Lagu Kebangsaan AS, Beyonce Dituduh Lip-Sync

Rabu, 23 Januari 2013 11:30 by citra09 | 1878 hits
Nyanyi Lagu Kebangsaan AS, Beyonce Dituduh Lip-Sync
beautylaunchpad.com

Senin (21/01) kemarin merupakan hari bersejarah bagi seluruh warga Amerika Serikat karena hari itu merupakan inaugurasi kedua bagi presiden Barrack Obama menjabat sebagai presiden AS untuk yang kedua kalinya. Beberapa musisi kenamaan, seperti Katy Perry, John Legend, Kelly Clarkson, dan lainnya pun hadir meramaikan acara tersebut, termasuk salah satu diva kenamaan AS, Beyonce Knowles.

Hari itu, Beyonce tampil memukau saat menyanyikan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner. Sayangnya, penampilan memukau Beyonce tersebut tak bertahan lama. Pasalnya, suami dari Jay-Z ini diduga melakukan lip-sync saat membawakan lagu tersebut. Dugaan ini muncul setelah salah satu anggota band pengiring acara inagurasi, Marine Band yang bernama Sgt. Kristin duBois mengungkapkan bahwa band tersebut batal mengiringi Beyonce dengan alasan bahwa Beyonce akan melakukan lip-sync.

“Kami tidak tahu apa alasannya. Tapi karena instruksi nya seperti itu, ya kami lakukan.” Ungkap Kristin, dilansir USA Today. Mendengar pernyataan salah satu anggota band, pihak Marine Corps pun langsung membantahnya.

Mereka membantah bahwa pembatalan menggunakan band pengiring tersebut bukan berarti Beyonce melakukan lip-sync dan bisa saja Beyonce hanya menggunakan rekaman musik (minus-one) saja dan tetap bernyayi secara langsung.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beberapa fans yang mendengar berita ini pun langsung mengungkapkan kekecewaannya via Twitter. “Rupanya penampilan Beyonce di acara tersebut seperti membayangkan Lance Armstrong bersepeda ke pegunungan Alpen”, “Ini seperti ketika aku mengetahui bahwa Santa Claus tidak pernah ada.. bagaimana bisa ia melakukan ini?”

Hingga saat ini, pihak Beyonce belum memberikan pernyataan apapun terkait dugaan lip-sync tersebut. Jika pernyataan duBois benar, maka sepertinya akan berpengaruh kepada karir Beyonce. Karena dalam sejarah karir diva dengan label ‘pelanggan pemenang multi Grammy’ ini, ia belum pernah dikabarkan melakukan lip-sync.

Wah, gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah mantan personil Destiny’s Child ini benar-benar melakukan lip-sync? cek videonya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)