SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi Lagu Kebangsaan AS, Beyonce Dituduh Lip-Sync

Rabu, 23 Januari 2013 11:30 by citra09 | 1717 hits
Nyanyi Lagu Kebangsaan AS, Beyonce Dituduh Lip-Sync
beautylaunchpad.com

Senin (21/01) kemarin merupakan hari bersejarah bagi seluruh warga Amerika Serikat karena hari itu merupakan inaugurasi kedua bagi presiden Barrack Obama menjabat sebagai presiden AS untuk yang kedua kalinya. Beberapa musisi kenamaan, seperti Katy Perry, John Legend, Kelly Clarkson, dan lainnya pun hadir meramaikan acara tersebut, termasuk salah satu diva kenamaan AS, Beyonce Knowles.

Hari itu, Beyonce tampil memukau saat menyanyikan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner. Sayangnya, penampilan memukau Beyonce tersebut tak bertahan lama. Pasalnya, suami dari Jay-Z ini diduga melakukan lip-sync saat membawakan lagu tersebut. Dugaan ini muncul setelah salah satu anggota band pengiring acara inagurasi, Marine Band yang bernama Sgt. Kristin duBois mengungkapkan bahwa band tersebut batal mengiringi Beyonce dengan alasan bahwa Beyonce akan melakukan lip-sync.

“Kami tidak tahu apa alasannya. Tapi karena instruksi nya seperti itu, ya kami lakukan.” Ungkap Kristin, dilansir USA Today. Mendengar pernyataan salah satu anggota band, pihak Marine Corps pun langsung membantahnya.

Mereka membantah bahwa pembatalan menggunakan band pengiring tersebut bukan berarti Beyonce melakukan lip-sync dan bisa saja Beyonce hanya menggunakan rekaman musik (minus-one) saja dan tetap bernyayi secara langsung.

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

Beberapa fans yang mendengar berita ini pun langsung mengungkapkan kekecewaannya via Twitter. “Rupanya penampilan Beyonce di acara tersebut seperti membayangkan Lance Armstrong bersepeda ke pegunungan Alpen”, “Ini seperti ketika aku mengetahui bahwa Santa Claus tidak pernah ada.. bagaimana bisa ia melakukan ini?”

Hingga saat ini, pihak Beyonce belum memberikan pernyataan apapun terkait dugaan lip-sync tersebut. Jika pernyataan duBois benar, maka sepertinya akan berpengaruh kepada karir Beyonce. Karena dalam sejarah karir diva dengan label ‘pelanggan pemenang multi Grammy’ ini, ia belum pernah dikabarkan melakukan lip-sync.

Wah, gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah mantan personil Destiny’s Child ini benar-benar melakukan lip-sync? cek videonya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)