SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Memalukan, Ini Cara Greeting 'Asli' yang Akhirnya Tak Digunakan BTS

Jumat, 11 November 2016 14:00 by dodo07 | 4100 hits
Dianggap Memalukan, Ini Cara Greeting 'Asli' yang Akhirnya Tak Digunakan BTS
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Sebagai sebuah grup idola, tiap-tiap boy group ataupun girl group tentu memiliki cara tersendiri saat memperkenalkan diri atau kerap disebut greeting. Selain sebagai bentuk sapaan yang sopan, cara ini tak jarang menjadi sebuah identitas lain bagi mereka.

Belum lama ini, penggemar tengah membicarakan cara greeting dari salah satu idola K-Pop yang terbilang unik, yaitu BTS setelah kunjungan mereka ke program acara Star Show 360 pada Senin (7/11). Selayaknya bintang tamu yang lain, awalnya boy group berformasi 7 member ini memberikan greeting khas mereka.


Image source: MBC

Namun, karena kedua MC acara ini, Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior berkomentar jika greeting tersebut terkesan pendek, akhirnya pelantun ‘Blood Sweat & Tears’ ini membocorkan jika sebenarnya mereka punya greeting lain, namun tak pernah menggunakannya karena memalukan.

Pada versi pertama greeting tersebut, salah satu membernya yaitu V pura-pura membuang granat ke udara sementara yang lain menunggu granat tersebut jatuh lalu menirukan suara ledakan. Kemudian mereka melanjutkannya dengan sapaan, "Halo, kami Bangtan Boys!".

Baca juga: Jungkook BTS Disebut Punya Mimpi Kelahiran Paling Mengesankan, Apa Maknanya?

Tak kalah unik, pada versi kedua para member berpura-pura menjadi tentara di dalam parit sambil memegang senapan. Mereka mengucapkan greeting dengan berkata, "Kami sedang membidik hatimu. Halo, kami Bangtan Boys!"

Sayangnya, meski dapat dibilang unik dan cukup menarik, namun Suga mengatakan jika mereka tidak akan menggunakannya setelah debut resmi. Yuk, saksikan videonya berikut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), melalui akun media sosial Weibo, Renjun memposting foto bersama dengan Mark. Member NCT Dream ini juga memberikan caption yang membuat penggemar penasaran....
  • HOT !
    Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sukses di usia muda. Namun kariernya yang cemerlang berbanding terbalik dengan masalah percintaan. Ya, sampai saat ini Prilly masih betah menjomblo....
  • HOT !
    Setelah menayangkan episode perdananya pada 13 Mei lalu, tak terasa drama tvN ‘Oh My Baby’ telah menyelesaikan masa penayangannya. Dengan jumlah 16 episode, drama komedi romantis ini tamat pada 2 Juli kemarin malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)