SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di Fashion Show Victoria's Secret, Tiga Model Seksi Ini Tetap Kirim Dukungan Lewat Instagram!

Kamis, 01 Desember 2016 10:10 by ysmn28 | 1612 hits
Absen di Fashion Show Victoria's Secret, Tiga Model Seksi Ini Tetap Kirim Dukungan Lewat Instagram!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun, salah satu fashion show paling ditunggu-tunggu, Victoria’s Secret kembali hadir dan kali ini akan digelar di Grand Palais, Paris, Prancis. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, panggung yang memamerkan lingerie tersebut tampak sepi sebab ketidakhadiran tiga model seksi kebanggan VS, yaitu Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, dan Karlie Loss.

Meski tak ikut bergabung bersama Angels lainnya, ketiganya aktif mengirimkan dukungan serta mendoakan kesuksesan para model melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Usai melahirkan pada September lalu, Behati memang ingin fokus untuk mengurus sang buah hati, Dusty Rose Levine. Supermodel yang telah melenggang di panggung VS selama sembilan tahun berturut-turut ini terpaksa harus absen dan memilih menyaksikan pertunjukan dari layar kaca. Namun, model asal Namibia ini berjanji jika tahun depan dirinya akan kembali bergabung.


image source: instagram.com/behatiprinsloo

Dalam akun Instagram, istri Adam Levine ini menuliskan, "Untuk para model dan seluruh kru, sukses di Paris. Aku dan Dusty Rose akan menyemangati kalian. Aku tahu rasanya berkeringat dan nangis darah demi fashion show ini sekaligus mereka di dalamnya. Ini adalah tahun kesepuluhku. Aku tidak percaya. Aku mencintai kalian, bersenang-senanglah di Paris dan sampai jumpa tahun depan!!!," tulis Behati bersama foto pertamanya berjalan di catwalk VS.

Selain Behati, Candice Swanepoel juga baru saja menyandang predikat sebagai seorang Ibu. Kendati tidak ikut berpatisipasi tahun ini, wanita 28 tahun tersebut juga menuliskan pesan singkat seraya dukungan di akun Instagram.


image source: instagram.com/angelcandices

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

"Sukses di Paris gadis-gadis cantikku! Aku sangat sedih karena melewati fashion show ini. Aku yakin acara tersebut akan sangat luar biasa. Aku juga merasa bersalah karena telah mengecewakan orang-orang yang telah mendukungku, aku berharap aku disana untuk membuat kalian bangga. Girls, nikmati momen kalian bersama, tidak sabar menunggu untuk VSFS 2017!," paparnya.

Sayang sekali, Karlie Kloss yang tidak pernah absen dari runaway Victoria’s Secret sejak tahun 2011 pada kali ini harus mengurungkan niatnya untuk bergabung bersama Adriana Lima, Lily Aldridge, dan Alessandra Ambrosio. Tetap kirimkan dukungan, dirinya mengunggah foto lama saat berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show 2013.


image source: instagram.com/karliekloss

"Memikirkan para Angels dan keluarga VS lainnya yang berangkat ke Paris hari ini. Sayang sekali, tahun ini aku terhambat oleh pekerjaan yang membuatku tak bisa ke Paris. Aku sedih karena kelewatan acara ini tapi aku mendoakan yang terbaik dari kejauhan!," tulis Karlie di sisi kanan keterangan foto belum lama ini.

Victoria Secret Fashion Show 2016 akan ditayangkan secara resmi pada 5 Desember 2016 mendatang di saluran TV CBS pada pukul 22.00. Nama seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner dipastikan akan tampil di megahnya panggung VSFW.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)