home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lebih Dekat Dengan Fans, 2YOON Sebar Nomor Ponsel

Sabtu, 26 Januari 2013 15:08 by ningcil | 2731 hits
Ingin Lebih Dekat Dengan Fans, 2YOON Sebar Nomor Ponsel
wewantkpop.com

Sub unit girlband 4minute yang baru saja mengeluarkan single ‘24/7’, 2YOON sepertinya mengambil sedikit resiko untuk dapat berkomunikasi langsung dengan para fansnya. Sub unit yang terdiri dari Jiyoon dan Gayoon ini baru saja bergabung dengan sosial media KakaoTalk dan mengungkapkan nomor ponsel mereka kepada para fans.

Aksi yang tergolong agak nekat ini tentu mengejutkan mereka, karena biasanya nomor ponsel bagi para selebriti adalah sesuatu yang sangat dijaga ketat. Namun kedua member 4minute ini memang sengaja melakukan hal ini agar bisa lebih dekat dengan para fansnya. Keduanya terkejut dengan kesuksesan yang mengejutkan dari aksi mereka tersebut.

Gayoon mengatakan, “Kami mengungkapkan nomor ponsel kami untuk dapat lebih dekat dengan fans. Dan kami sangat terkejut dengan banyaknya orang yang berharap dapat menghubungi kami.” Namun ternyata aksi mereka ini bukan tak diragukan orang, banyak diantara yang menelepon malah memutuskan sambungannya.

Baca juga: Usung Genre Musik yang Unik, 2YOON Dilirik Oleh TIMES Amerika

Jiyoon berkomentar, “Sepertinya banyak orang yang ingin mengkonfirmasi apakah nomor tersebut asli nomor 2YOON. Kami terkadang menjawab telepin yang masuk, namun ketika kami jawab, lebih banyak orang yang memilih untuk menutup teleponnya daripada yang tidak.”

Bahkan nomor ponsel mereka tersebar ke ‘K-Force Daily’ dengan banyaknya tentara yang mengirimkan mereka pesan berupa dukungan terhadap 2YOON. Namun dengan banyaknya pesan dan sambungan telepon yang masuk, mereka pun merasa kesulitan untuk membalasnya. “Tapi 2YOON mungkin akan menjawab telepon dari kalian secara acak. Jadi kami harap kalian tidak terlalu terkejut,” kata dua member 2YOON.

Dreamers, mau coba telepon Jiyoon dan Gayoon?

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)