home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai 'Kunci' Instagram, Leo dan Pemilik Fansite Jadi Kontroversi Antar Penggemar VIXX

Kamis, 01 Desember 2016 15:21 by tyassss | 9175 hits
Sampai 'Kunci' Instagram, Leo dan Pemilik Fansite Jadi Kontroversi Antar Penggemar VIXX
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kontroversi yang terjadi antara fans dan idolanya baru-baru ini kembali mencuat heboh yang mana kini menimpa vokalis tampan dari grup VIXX, Leo. Hal ini berawal dari seorang master fansite yang membuat heboh karena update-annya di media sosial pada saat ulang tahun sang idola.

Fans VIXX yang disebut Starlight mengatakan bahwa mereka menemukan sebuah postingan dari master fansite dengan nama samaran ‘Close to You’ tersebut berupa foto samar dari kepala Leo dengan topi ulang tahun di akun Instagram pribadinya.


Image source: allkpop.com

Foto itu pun membuat penggemar lain bertanya-tanya apakah sang master memiliki hubungan khusus dengan Leo sehingga ia bisa merayakannya ulang tahun bersama, karena fans lain menyatakan tidak agensi tidak mengumumkan acara resmi apapun untuk merayakan ulang tahun idolanya tersebut.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

Kecurigaan akan adanya hubungan spesial antara idola dan master fansite tersebut juga semakin menguat setelah para fans menemukan foto-foto lain yang diunggah sang master yang menyatakan pemberiannya digunakan oleh Leo, bahkan keponakannya yang masih bayi. Padahal, sudah ada peraturan bahwa VIXX tidak boleh menerima hadiah dari fans lagi.


Image source: allkpop.com

Bukan semakin reda, namun para penggemar justru semakin geram saat Leo memposting lirik dari lagu VIXX, ‘Milky Way’dan salah satu lirik yang difokuskan berbunyi ‘Jangan ragukan hubungan kita’. Fans memperdebatkan kemana arah lirik tersebut ditujukan, apakah itu untuk meyakinkan cintanya kepada fans atau itu tertuju khusus untuk sang master.

Karena kontroversi ini, Leo pun akhirnya mengunci akun Instagramnya dan para fans menunggu konfirmasi dari pihak agensi tentang apa yang terjadi pada sang master dan idola kelahiran 1990 tersebut.

(tys/allkpop/koreabo

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)