home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kontroversi Hangat, Master Fansite Leo dan Agensi VIXX Angkat Bicara

Kamis, 01 Desember 2016 16:56 by tyassss | 8239 hits
Jadi Kontroversi Hangat, Master Fansite Leo dan Agensi VIXX Angkat Bicara
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kontroversi yang menyeret nama sebuah master fansite dan idolanya Leo VIXX, dua nama yang bersangkutan tersebut pun akhirnya angkat bicara. Sang master melalui akun Twitternya sedangkan Leo diwakilkan oleh pihak agensi, Jellyfish Entertainment.

Mulai dari sang master, ia mengkorfimasi bahwa memang benar dirinya berkesempatan untuk merayakan ulang tahun Leo pada waktu yang sama dengan ia mengunggah fotonya. Namun, kesempatan itu diberikan secara mendadak oleh pihak agensi dalam penampilan musikal Leo.


Image source: twitter.com/closetoleo

“Aku tidak pernah meminta siapa pun agar aku bisa merayakan pesta ulang tahunnya sendiri. Aku diberi kesempatan yang singkat saat aku sedang mengantarkan dukungan dan itu benar-benar singkat. Foto yang aku unggah di Instagram adalah keputusan yang tidak bijaksana dan aku menggunakan kata-kata yang salah. Aku ingin meminta maaf sekali lagi, aku minta maaf,” tulis sang master.

Sang master lebih dalam menjelaskan, ia menjadi orang pertama yang akan mengirimkan dukungan untuk musikal tersebut. Jika tidak ada kegiatan musikal, atau dukungan tidak bisa dilakukan pada saat itu, maka pasti ia akan disuruh memberikan dukungannya di lain waktu. Terakhir, sang master juga meminta maaf kembali karena telah menimbulkan masalah ini.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

Begitu juga dengan Jellyfish Entertainment, mereke memita maaf atas keresahan para fans yang ditimbulkan karena masalah kesalah pahaman ini. Perayaan singkat itu hanyalah bentuk rasa menghargai dan terima kasih Leo kepada tim pendukung yang sudah membawa bentuk dukungannya, bukan bentuk permintaan dari pihak musikal untuk sebuah acara khusus.

Karena postingannya telah membuat kontroversi, agensi menegaskan jika penggemar yang bersangkutan tidak akan bisa berpartisipasi lagi dalam segala acara VIXX. “Mereka akan dihapus dari fanclub, dan telah diberitahu bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk kembali bergabung”, tambah agensi.

Semoga masalah ini sudah jelas terselesaikan dan tidak akan terjadi lagi ya..

Artikel terkait: Sampai 'Kunci' Instagram, Leo dan Pemilik Fansite Jadi Kontroversi Antar Penggemar VIXX

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)